Tersangka Begal Potong Tangan Mahasiswa Enrekang Diserahkan ke Kejaksaan

Penyidik Kepolisian Resort Kota Besar Makassar melakukan tahap dua tersangka kasus dugaan tindak kekerasan jalanan atau begal ke Kejaksaan.

Tersangka Begal Potong Tangan Mahasiswa Enrekang Diserahkan ke Kejaksaan
hasan
Penyidik Kepolisian Resort Kota Besar Makassar melanjutkan ke tahap dua tersangka kasus dugaan tindak kekerasan jalanan atau begal ke Kejaksaan 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Penyidik Kepolisian Resort Kota Besar Makassar melanjutkan ke tahap dua tersangka kasus dugaan tindak kekerasan jalanan atau begal ke Kejaksaan, Senin (28/01/2019). 

Penyerahan tersangka dan barang bukti setelah berkas perkara kasus dinyatakan lengkap dan layak untuk disidangkan.

"Benar hari ini penyidik Kepolisian akan melakukan proses tahap dua tersangka," kata Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Kejari Makassar," Ulfadrian Mandalani.

Menurut Ulfa proses tahap dua hanya empat tersangka yang diserahkan ke Kejaksaan Negeri Makassar dari lima tersangka yang sebelumnya ditetapkan Polrestabes Makassar.

Keempat tersangka itu Firman alias Emmang (22), Aco Alias Pengkong (21), Fatullah alias Ullah (18) dan Imran alias Imran (37). Sementara Zainal alias Enal (19) dibebaskan karena dianggap tidak cukup bukti.

Firman alias Emmang (22), Aco Alias Pengkong (21) dalam perkara ini merupakan pelaku utama yang terlibat langsung melakukan pemarangan terhadap korban.

Korbanya adalah Imran (19), mahasiswa Teknik asal Enrekang. Tangan Imran terputus setelah ditebas para pelaku dengan menggunakan parang di jalan Datut Ribandang Dua, Kecamatan Tallo, pada Senin (23/11/2018).

Sementara Imran diduga rekan pelaku yang ikut merencanakan pembegalan terhadap korban. Sedangkan Fatullah adalah penadah hasil curian pelaku utama.

Baca: Suami Nia Ramadhani Kaya Melintir, Perlakuan Ardi Bakrie ke Anaknya Bikin Melongo & Netter Heboh

Baca: 5 Fakta Persib Bandung Hadapi Persiwa, Kiper Bikin Frustasi hingga Misteri Nomor Punggung Vizcarra

Baca: Blak-blakan Rocky Gerung Cuma Kritik Jokowi dan Alasannya Ingin Prabowo Subianto Menang Pilpres 2019

Subscribe untuk Lebih dekat dengan tribun-timur.com di Youtube:

Jangan lupa follow akun instagram tribun-timur.com

Penulis: Hasan Basri
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved