Prodi Pengelolaan Perhotelan Poltekpar Makassar Sosialisasi Visi Misi

Memasuki semester genap tahun akademik 2019/2020, Poltekpar Makassar mengadakan penyambutan mahasiswa yang baru saja selesai

Prodi Pengelolaan Perhotelan Poltekpar Makassar Sosialisasi Visi Misi
Poltekpar
Poltekpar Makassar mengadakan penyambutan mahasiswa yang baru saja selesai melaksanakan Praktik Kerja Nyata di berbagai hotel berbintang, baik yang ada di seluruh Indonesia maupun Malaysia serta Dubai, Jumat (18/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Program Studi Diploma 4 Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar merupakan Pengelolaan Perhotelan (PPH) yang dulunya dikenal sebagai Administrasi Perhotelan (ADH).

Memasuki semester genap tahun akademik 2019/2020, Poltekpar Makassar mengadakan penyambutan mahasiswa yang baru saja selesai melaksanakan Praktik Kerja Nyata di berbagai hotel berbintang, baik yang ada di seluruh Indonesia maupun Malaysia serta Dubai, Jumat (18/1/2019).

Di samping acara penyambutan tersebut, juga dilaksanakan Sosialisasi Visi dan Misi Prodi PPH. Seperti yang dipaparkan Ketua Program Studi PPH, Islahuddin.

"Untuk menjadikan Prodi PPH sebagai prodi yang bertaraf internasional berkepribadian Indonesia, dapat ditempuh dengan menerapkan tiga hal yaitu, melaksanakan proses pendidikan dan pelatihan yang terstandardisasi demi terciptanya luaran yang berkarakter hotelier," katanya melalui rilisnya, Jumat (18/1/2019).

"Kedua mahasiswa PPH harus kompeten dalam mengamati dan meneliti, semua fenomena usaha pariwisata pada umumnya dan perhotelan pada khusunya. Jika kedua hal tersebut tercapai maka kemampuan berkolaborasi dengan semua pihak terkait, sangat dibutuhkan dalam rangka melaksanakan pengabdian kepada masyarakat," tuturnya.

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved