New Avanza dan New Veloz Resmi Mengaspal di Makassar

peluncuran ini dihadiri langsung Senior Executive Coordinator PT Toyota Astra Motor Mr Masahiro Kariatsumari

New Avanza dan New Veloz Resmi Mengaspal di Makassar
sanovra/tribuntimur.com
alla Toyota sebagai founder dealer resmi Toyota menggelar regional launching New Avanza dan New Veloz di Sandeq Ballroom Grand Claro, Jumat (18/1/2019). New Avanza dan New Veloz hadir dengan tampilan baru yang lebih modern. Tampilan baru ini diharapkan dapat mewujudkan keinginan konsumen, sekaligus mengikuti jejak keberhasilan pendahulunya di segmen low MPV. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- PT Toyota Astra Motor resmi meluncurkan New Avanza dan New Veloz di Sandeq Ballroom Grand Claro, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (18/1/2019).

Setelah sebelumnya hadir lebih dulu di Jakarta pada 15 Januari 2019 lalu.

Pantauan Tribun Timur, acara peluncuran ini dihadiri langsung Senior Executive Coordinator PT Toyota Astra Motor Mr Masahiro Kariatsumari, Area 3 General Manager PT Toyota Astra Motor Diky Zulkarnaen.

Baca: Wagub Wajibkan Siswa SMA Ngaji Setiap Duhur, Kepsek SMA 1 Bulukumba: Kita Punya Program Sendiri!

Baca: Basuki Tjahaja Purnama Ahok Menikah 15 Februari? Lihat Foto-foto Cantiknya Bripda Puput Nastiti Devi

Baca: Peserta JKN-KIS yang Pindah Ruang Perawatan Harus Bayar Selisih Biaya

Turut hadir President Director PT Toyota Astra Motor Mr Yoshihiro Nakata, Chief Executive Officer Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin dan Chief Operation Officer Kalla Toyota Robby Wijaya.

Diky Zulkarnaen mengatakan, selama 15 tahun perjalanan Avanza di Indonesia, Toyota Avanza selalu berusaha mewujudkan mimpi para konsumen untuk memiliki kendaraan keluarga yang membanggakan.

"Kehadiran New Avanza dan New Veloz dengan tampilan baru yang lebih modern diharapkan dapat mewujudkan harapan konsumen, sekaligus mengikuti jejak keberhasilan pendahulunya di segmen low MPV," katanya.

Ia menjelaskan, sejak awal kehadiran Avanza di Indonesia pada akhir 2003 hingga memasuki tahun 2019 Toyota Avanza masih menjadi mobil terlaris sekaligus market leader di segmen low MPV.

Terbukti pada tahun 2018, Avanza membukukan angka penjualan sebanyak 82.167 unit.

"Di area pemasaran Kalla Toyota sendiri, sejak terakhir dirilis Grand New Avanza dan Grand New Veloz pada tahun 2015 lalu, total penjualan di segmen low MPV sebanyak 25.667 unit," lanjutnya.

Adapun target penjualan Avanza di tahun 2019 ini ialah 400 unit perbulan. Kalla Toyota Kalla optimis akan mencapai target tersebut terlebih dengan diluncurkannya New Avanza dan New Veloz. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved