Perbaiki Pelayanan, Wabup Bantaeng Panggil Semua Pimpinan Instansi

Rakor bersama seluruh pimpinan instansi itu sesuai rencana Pemkab Bantaeng untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi kinerja

Perbaiki Pelayanan, Wabup Bantaeng Panggil Semua Pimpinan Instansi
Humas Pemkab Bantaeng
Pemkab Bantaeng menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama seluruh pimpinan instansi lingkup Pemkab Bantaeng di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Jl Andi Mannappiang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Kamis (17/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Pemkab Bantaeng menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama seluruh pimpinan instansi lingkup Pemkab Bantaeng di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Jl Andi Mannappiang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Kamis (17/1/2019).

Rakor bersama seluruh pimpinan instansi itu sesuai rencana Pemkab Bantaeng untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi kinerja untuk tahun 2019.

Wabup Bantaeng, Sahabuddin memimpin rapat tersebut. Dia menjelaskan bahwa rakor itu bertujuan untuk menyambung komunikasi dengan semua unsur terkait

Hal itu guna mengetahui bagaimana tindak lanjut di lapangan, serta mencari solusi bersama dalam rangka perbaikan pelayanan kepada masyarakat.

Salah satu poin penting yang dibahas adalah terkait masalah peningkatan kedisiplinan ASN, juga koordinasi yang harus dibangun dengan baik mulai dari tingkat desa.

"Melalui rakor ini diharapkan ada korelasi rencana pembangunan desa dengan rencana pembangunan Kabupaten Bantaeng. Agar tidak ada yang berjalan sendiri-sendiri," ujarnya.

Rapat Koordinasi ini menjadi agenda rutin Pemkab Bantaeng setiap tanggal 17 bulan berjalan.

Rakor dihadiri oleh seluruh pimpinan wilayah dimulai dari tingkat Desa, Lurah dan Kecamatan se-Bantaeng.

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved