Info CPNS Terbaru

Pengumuman Kelulusan CPNS Sidrap Bisa Dilihat di Sini

Pengumuman ini setelah Panselnas menuntaskan integrasi hasil tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Pengumuman Kelulusan CPNS Sidrap Bisa Dilihat di Sini
BKPPD Sidrap
Capture pengumuman BKPPD Sidrap 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com M Haris Syah

TRIBUNSIDRAP.COM, MARINTENGNGAE -- Pengumuman hasil akhir seleksi CPNS Pemkab Sidrap akhirnya diumumkan, Kamis (3/1/2019) malam.

Pengumuman ini setelah Panselnas menuntaskan integrasi hasil tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Sidrap termasuk salah satu yang paling akhir mengumumkan kelulusan CPNS, lantaran hasil integrasi juga diperoleh belakangan.

Baca: Penyebab Artis Torro Margens Meninggal Dunia di Usia 68 Tahun

Baca: Bandingkan Kasus Brigpol Dewi Foto Setengah Tanpa Busana & Cinta Terlarang Kapolres AKBP Bambang

Baca: Prakiraan Cuaca BMKG, Selayar Berawan, Tinggi Gelombang Hingga 2,5 Meter

Pengumuman lengkap hasil akhir seleksi CPNS Pemkab Sidrap bisa anda lihat di website resmi Pemkab Sidrap yakni sidrapkab.go.id atau di http://tiny.cc/hasilintegrasiakhir atau di https://drive.google.com/drive/folders/1SCp_Fh32Y8Gb1c5Z8_T6PkGx1RstZ2q9?usp=sharing

Kepala Bidang Mutasi BKPPD Sidrap Faisal Sehuddin mengatakan peserta yang dinyatakan lulus, wajib hadir di Kantor BKPPD pada hari Minggu, (6/1/12)

"Peserta wajib datang untuk mendapatkan pengarahan terkait proses pemberkasan, dengan membawa kartu tanda peserta ujian SKD dan SKB yang asli," demikian tertulis pada pengumuman BKPPD nomor 810/004/PANITIA.

BKPPD juga menegaskan, seluruh proses seleksi CPNS tidak dipungut biaya apapun. Serta waspada dan tidak mempercayai calo atau oknum yang mengaku bisa membantu kelulusan. (*)

Penulis: M haris syah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved