Hari Anti Korupsi Internasional, Ini Kata Pemuda Asal Bulukumba Ini

Hari Anti Korupsi Sedunia akan diperingati pada Minggu, 9 Desember 2018.

Hari Anti Korupsi Internasional, Ini Kata Pemuda Asal Bulukumba Ini
Dokumentasi foto Ahmad Sahide
Sekretaris Prodi Magister Ilmu Hubungan Internasional Universitas Muhammadiyah Yogyakarta asal Kabupaten Bulukumba, Dr Ahmad Sahide, 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG -  Hari Anti Korupsi Sedunia akan diperingati pada Minggu, 9 Desember 2018.

Menurut sekretaris Prodi Magister Ilmu Hubungan Internasional Universitas Muhammadiyah Yogyakarta asal Kabupaten Bulukumba, Dr Ahmad Sahide,  memperingati itu penting, terutama untuk melihat dampak negatif oleh perilaku korupsi.

" Di Indonesia misalnya, terlalu banyak uang rakyat yang disalahgunakan oleh elite yang semestinya digunakan untuk kemaslahatan rakyat. Seperti jalan, sekolah, dan lain-lain," kata Dr Ahmad Sahide, saat dihubungi Tribunselayar.com, melalui whatsapp, Sabtu (8/12/2018).

Ia menambahkan bahwa setiap tahun hari anti korupsi sedunia diperingati, tetapi korupsi di Indonesia masih merajalela. Sehingga kesannya hanya seremonial.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Geram dengan Tudingan Liga Settingan, Kapten Persija Jakarta: Mereka Cari-cari Kesalahan Saja, http://jakarta.tribunnews.com/2018/12/08/geram-dengan-tudingan-liga-settingan-kapten-persija-jakarta-mereka-cari-cari-kesalahan-saja.

Penulis: Nurwahidah
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved