Bupati Takalar Serahkan Bantuan ke Desa Parambambe

Bantuan tersebut berupa spray tech untuk petani, dana insentif kader SARA, handytalk untuk kader keamanan desa

Bupati Takalar Serahkan Bantuan ke Desa Parambambe
desa
Bupati Takalar Syamsari Kitta serahkan bantuan desa 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM, – Bupati Takalar, Syamsari Kitta, didampingi Camat Galesong, Syahriar, memberikan bantuan secara simbolis kepada masyarakat Desa Parambambe di balai pertemuan desa pada tanggal 3 Desember 2018.

Item bantuan yang diserahkan berdasarkan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes)
Pemerintah Desa (Pemdes) Parambambe. Penyerahan bantuan itu dilaksanakan dalam pertemuan dengan unsur perangkat desa.

Bantuan tersebut berupa spray tech untuk petani, dana insentif kader SARA, handytalk untuk kader keamanan desa, motor tiga roda Viar untuk kader kebersihan, penyerahan dana Bumdes, bantuan sapi ternak, serta dirangkai pelantikan Pokja Desa.

Pelaksana Tugas (Plt) Desa Parambambe, Andi Nuraeni Nurdin, mengatakan Pemdes Parambambe selalu berusaha menganggarkan bantuan tepat sasaran ke masyarakat dalam bentuk kegiatan pemberdayaan.

"Selain itu, kami juga akan menyinkronkan setiap kegiatan yang sifatnya bantuan dengan program Pemkab Takalar yang tertuang dalam P22,” kata Nuraeni dalam rilisnya.

Sementara Bupati Takalar, Syamsari Kitta, mengatakan bantuan itu merupakan bukti pemdes dan pemkab selalu bersinergi dalam memberdayakan masyarakat agar lebih produktif di semua lini kehidupan masyarakat.(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved