Menu Baru di Pizza Hut Karebosi Link Berbahan Keju, Segini Harganya

Dimana harga diberikan hanya Rp 170 ribu untuk dua pan pizza ukuran sedang dan Rp 230 ribu untuk dua pan pizza ukuran besar.

Menu Baru di Pizza Hut Karebosi Link Berbahan Keju, Segini Harganya
tribun timur/hasrul
Suasana di gerai Pizza Hut Karebosi Link, Makassar, Kamis (6/12/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Bagi Anda para penggemar Pizza, kini Restoran Pizza Hut Karebosi Link menghadirkan satu lagi menu terbarunya yaitu Cheese World Pizza yang sudah bisa dinikmati setiap harinya.

Asisten Restoran Manager Pizza Hut Karebosi Link, Arif Rusdiawan mengatakan, Cheese World Pizza adalah menu terbaru dari Pizza Hut yang berbahan dasar keju.

Bukan hanya satu macam keju, tapi ada bermacam keju dari belahan dunia, seperti keju dari Belanda, Perancis, Italy, Spanyol, Inggris, Australia dan keju dari Indonesia.

“Jadi ada beragam keju dunia dalam satu Pizza," terang Arif saat dikonfirmasi Tribun Timur Makassar, Kamis (6/12/2018).

“Untuk rasanya, pasti akan sangat memanjakan lidah para penggemar Pizza dan dijamin kalian pasti akan ketagihan dengan menu yang satu ini,” tegas Arif soal rasa.

Cheese World Pizza ini tersedia dalam tiga ukuran, yaitu ukuran kecil seharga Rp 63 per pan, ukuran sedang seharga Rp 119 per pan dan ukuran besar seharga Rp 171 per pan.

Bagi pengunjung yang langsung memesan atau membeli dua pan Cheese World Pizza ukuran sedang atau besar, akan mendapat harga spesial yang lebih hemat.

Dimana harga diberikan hanya Rp 170 ribu untuk dua pan pizza ukuran sedang dan Rp 230 ribu untuk dua pan pizza ukuran besar.

“Mau makan pizza yang enak, Pizza Hut Karebosi Link tempat yang tepat bagi para pizza lovers. Pizzanya enak, dan suasana gerainya yang baru direnovasi, tampil lebih fresh dan menarik yang didesain dengan konsep interior minimalis," ujar Arif.(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Hasrul
Editor: Arif Fuddin Usman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved