Lawan PSMS, Robert : Tunjukkan Harga Diri Kita

Menghadapi PSMS Medan di Stadion Mattoanging Makassar, Minggu (9/12/2018) akan ada persembahan yang diberikan PSM Makassar.

Lawan PSMS, Robert : Tunjukkan Harga Diri Kita
TRIBUN TIMUR
Pelatih PSM Makassar Robert Ngaku Punya Bukti Skandal Pengaturan Skor: Yang Terlibat Masih Terlihat 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Wahyu Susanto

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Menghadapi PSMS Medan di Stadion Mattoanging Makassar, Minggu (9/12/2018) akan ada persembahan yang diberikan PSM Makassar.

Persembahan itu akan diberikan oleh tim Ayam Jantan dari Timur terhadap seluruh suporter yang telah mendukung perjuangan tim pada musim ini.

Baca: VIDEO: BBM Langka, Pete-pete di Polman Pakai Tali

Baca: Pamerkan Puisi Ininnawa, SDN 57 Bulu-bulu Juara I SPMI Tingkat Sulsel

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts (64) mengatakan telah mengimbau terhadap seluruh anak asuhnya. Saat menghadapi Ayam Kinantan di Makassar, sangat penting menunjukkan harga diri di kandang sendiri.

"Kita diskusi tadi, kita harus tunjukkan harga diri kita kepada suporter. Dan kita tetap percaya sampai menit akhir pertarungan bahwa kerja keras dan kerja jujur akan terbayarkan," tegas Robert Rene Alberts ditemui usai memimpin latihan dengan tim di Makassar, Rabu (5/12/2018).

Berhadapan dengan PSMS memang bukan perkara mudah. Terlebih, laga ini merupakan partai krusial dalam perebutan gelar juara liga.

Kondisi ini juga sedikit dilema. Meskipun PSM menang dari PSMS, gelar juara belum tentu diraih. Sebab Persija Jakarta yang saat ini memimpin klasemen liga dengan 58 poin bisa leluasa meraih gelar juara.

Baca: Tribun Millenial : Ulangan Semester, Asriani Fokus Belajar dan Kurangi Main

Baca: TKD Jelaskan Sembilan Misi Jokowi-Ma’ruf di Tribun Timur

Persija Jakarta akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (9/12/2018). Jika Persija juga meraih kemenangan, otomatis mereka berhak meraih gelar juara liga.

"Ini tidak bergantung di tangan kita saja (Gelar Juara) sekarang dan itu yang diusahakan pemain-pemain. Tetapi selesaikan musim dengan tim kebanggan, rasa bangga, dan Rasa terimakasih terhadap suporter yang sudah mendukung," pungkasnya.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

i
Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved