Pemilu 2019

Bidik Kursi DPR RI Dapil Sulbar, Ketua KONI Mamuju Tengah Komitmen Perjuangkan Kaum Millenial

Arwan Aras terus gencar melakukan konsolidasi kepada masyarakat demi merebut peluang satu kursi di DPR Dapil Sulawesi Barat.

Bidik Kursi DPR RI Dapil Sulbar, Ketua KONI Mamuju Tengah Komitmen Perjuangkan Kaum Millenial
Dok Arwan Aras
Ketua KONI Mamuju H Arwan Aras 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU – Calon Anggota DPR RI Dapil Sulbar, H Arwan Aras terus gencar melakukan konsolidasi kepada masyarakat demi merebut peluang satu kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Dapil Sulawesi Barat.

Anak Bupati Mamuju Tengah itu menyebutkan, salah satu semangat yang mendorong dirinya untuk berjuang menuju kursi parlemen pusat, demi mengabdi kepada seluruh masyarakat Sulbar.

Sebagai figur muda, Arwan tak menampik, bahwa dirinya secara khusus juga akan berjuang semaksimal mungkin demi memberikan perhatian dan mendorong peningkatan kuakitas generasi muda atau kaum milenial di Sulawesi Barat.

Baca: Syahrini Bicara Kisah Cinta Jika Sudah Ijab Kabul Depan Penghulu, Calonnya Reino Barack?

Baca: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Kalahkan Watford, Manchester City Makin Mantap di Puncak

Baca: CPNS 2018 - UPDATE 113 Link Resmi Pengumuman SKD, Ini Syarat Ikut SKB & Komposisi Soal

"Secara umum saya maju demi pengabdian untuk Sulbar. Dan secara khusus, saya memiliki harapan agar generasi muda kita, mendapat perhatian dan sentuhan dengan baik dalam rangka peningkatan sumberdaya kaum muda,"kata Arwan kepada TribunSulbar.com, Rabu (5/12/2018).

Menurutnya, potensi kaum muda di Sulbar sangatlah besar. Hanya saja, pembinaan dan perhatian memang masih dianggap kurang maksimal selama ini.

"Ini adalah tantangan ke depan agar diberikan sentuhan secara optimal,"ucapnya.

“Cara memberikan perhatian kepada mereka dengan berbagai hal. Bagi kaum milenial yang memiliki potensi di olahraga, kita perhatikan dan senruh mereka. Yang hobby dan berpotensi jadi pemain musik kita support dan dorong melalui kegiatan-kegiatan musik,"tambahnya.

Kemudian lanjut Arwan, bagi yang generasi muda yang potensi jadi organisatoris, akan disupport dan bantu dalam hal kaderisasi pengembangan kompetensi mereka.

"Intinya, kaum milenial harus diberdayakan sesuai dengan kemampuan dan keahlian masing-masing,"kata politisi muda PDI Perjuangan itu.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved