Ratusan Peserta Modifikasi Daihatsu Unjuk Gigi di Jakarta

Kontes adu keren mobil yang terbuka untuk seluruh model Daihatsu ini berlangsung di Istora Senayan Jakarta, pada Sabtu-Minggu (1-2/12/2018)

Ratusan Peserta Modifikasi Daihatsu Unjuk Gigi di Jakarta
HEAD office Public Relation Department PT Astra Daihatsu Motor.
Kontes modifikasi bertajuk Daihatsu Dress-Up Challenge & Slalom Time Battle 2018 hadir di Jakarta sebagai destinasi ke-16, sekaligus seri final dari kontes ini. 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Kontes modifikasi bertajuk Daihatsu Dress-Up Challenge & Slalom Time Battle 2018 hadir di Jakarta sebagai destinasi ke-16, sekaligus seri final dari kontes ini.

Kontes adu keren mobil yang terbuka untuk seluruh model Daihatsu ini berlangsung di Istora Senayan Jakarta, pada Sabtu-Minggu (1-2/12/2018)

Kontes modifikasi dari Daihatsu ini merupakan sebuah sarana aktivitas dress-up sebagai perwujudan ekspresi dan kreasi bagi generasi kekinian atau kawula muda yang diadakan untuk kelima kalinya sejak tahun 2014.

Baca: Dibalik Merosotnya Wisman ke Sulsel, Pemerhati Pariwisata: Ada Kejenuhan Destinasi

Baca: TRIBUNWIKI: Bubur Ayam Mas Beril di Daeng Tata, Segini Harganya

Tercatat sebanyak 124 unit Daihatsu yang siap adu keren pada seri final di Jakarta dalam kontes modifikasi ini, terdiri dari GranMax dan Luxio sebanyak 26 Unit, 21 Xenia, 18 Ayla, 12 Sigra, 9 Sirion, dan 5 Terios.

Sedangkan untuk kategori Free For All (FFA), 25 Unit Taruna, 6 Feroza, dan 2 Charade. Hal ini berdasarkan rilis diterima Tribun Timur Makassar, Selasa (4/12/2018).

Sedangkan, sejak seri awal kontes ini diselenggarakan, tercatat total sebanyak 631 unit Daihatsu yang terdaftar dan tampil dalam kontes modifikasi ini, terdiri dari 169 unit Gran Max dan Luxio, 129 Xenia, 121 Ayla, 67 Sirion, 30 Sigra, dan 15 Terios.

Pada kategori Free For All (FFA), tercatat total 100 unit Daihatsu, mulai dari Taruna, Feroza, Charade, Taft, Zebra, Delta, dan Hi-Max.

Selain modifikasi, Daihatsu juga menantang para modifikator untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara.

Pada sisi penilaian kontes, Daihatsu memberikan perhatian yang mencakup 8 aspek, meliputi aspek overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation.

Proses seleksi peserta terbaik dibagi menjadi dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu.

Halaman
12
Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved