Mobil Niaga Rasa MPV Low Milik Wuling Mengaspal di Makassar, Segini Harganya

Mobil ini diklaim dapat jadi pilihan terbaru yang masuk dalam segmen Light Commercial Vehicle (LCV) sehingga sangat cocok untuk usaha.

Mobil Niaga Rasa MPV Low Milik Wuling Mengaspal di Makassar, Segini Harganya
Fadly/Tribun
General Manager (GM) Aftersales PT KCA, Agus Riyadi menjelaskan terkait produk Wuling Formo di Mall Ratu Indah (MaRI) Jl Dr Sam Ratulangi Makassar, Jumat (30/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Kumala Motor Group lewat Kumala Cemerlang Abadi (KCA) main dealer resmi Wuling di Sulawesi melaunching produk segmen niaga riangan rasa MPV Low Wuling Formo di Mall Ratu Indah (MaRI) Jl Dr Sam Ratulangi Makassar, Jumat (30/11/2018).

General Manager (GM) Aftersales PT KCA, Agus Riyadi sebelum launching menuturkan, Wuling Formo ada dua jenis, minubus dan blind van. Mobil ini diklaim dapat jadi pilihan terbaru yang masuk dalam segmen Light Commercial Vehicle (LCV) sehingga sangat cocok untuk usaha.

"Meski masuk golongan kendaraan komersial setidaknya ada delapan kelebihan soal kenyamanan yang ditawarkan Wuling pada Formo baik tipe minibus dan blind van. Kedua model Wuling Formo ini tersedia dua warna, warna Pristine White dan Starry Black," katanya.

Baca: MILENIAL: Ralph Breaks The Internet Jadi Film Favorit Nur Athifah Marwa Pekan ini

Baca: Mudahkan Susun Proposal Skripsi, Dinas Perpustakaan Latih Mahasiswa Universitas Muslim Maros

Baca: Waspada! Pasangan Tak Setia Rentan Kena HIV/AIDS

Menurutnya ada delapan kelebihan dan kenyamanan pada mobil tersebut.

Pertama, Wuling Formo minibus dan blind van diklaim nyaman dikendarai. Sebab kedua tipe Formo sudah dilengkapi dengan electric power steering dan pengemudi akan dapat informasi-informasi yang penting dari meter cluster MID.

Kedua, untuk model Wuling Formo minibus diklaim mampu memberikan keleluasaan pada kabin sehingga lebih nyaman serta akses baris kedua dan ketiga lebih mudah. Wuling Formo minubus juga sudah dilengkapi safety beltuntuk setiap barisnya.

"Ketiga, untuk varian Wuling Formo blind van, yang ditujukan sebagau kendaraan pembawa barang, pada bagian pintu belakang dapat dibuka lebar serta memiliki kabin luas, sehingga dapat konsumen dari pengusaha kecil dan menengah mudah membawa barang," katanya.

Keempat, secara tampilan eksterior, untuk sebuah kendaraan Light Commercial Vehicle, Wuling Formo tampil secara modern dan dinamis, sehingga nyaman dan enak dilihat.

Selanjutnya, Wuling menawarkan beragam kemudahan pada Formo. Pertama, Head unit am/fm radio, koneksi musik dari USB, AC, power outlet slot dan USB spot, pengemudi juga dapat mengatur kaca jendela dengan mudah berkat fitur power window.

Keenam, Wuling Formo diklaim lebih nyaman tanpa bising. Mobil ini juga dilengkapi sistem penggerak roda belelakang dengan posisi mesin di depan. Alhasil kabin atau kompartemen penumpang terpisah, serta bagian kabin ini minim getaran.

Ketujuh, seperti lini Wuling lain, Wuling Formo didukung layanan purna jual yang tersebar di lebih 80 dealer dari seluruh Indonesia, yang juga dikukung purna jual, garansi umum tiga tahun, garansi engine dan transmisi lima tahun, serta bebas biaya jasa servis 2,5 tahun.

"Terakhir Wuling Formo aman di kantong, karena total biaya perawatannya sangat kompetitif dan harganya dibanderol antara Rp 150 jutaan on the road Makassar," katanya.

Khusus promo selama launching mulai 30 November hingga 2 Desember 2018 yakni diskon sampai Rp 15 juta, Down Paiment (DP) 0 persen, gratis kaca film. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved