Aklamasi, ABM Kembali Terpilih Pimpin DPD HNSI Sulbar

Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia

Aklamasi, ABM Kembali Terpilih Pimpin DPD HNSI Sulbar
TRIBUN TIMUR/NURHADI
Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) HNSI Dr. H. Yussuf Solichien M,MBA.,Ph.D., menyerahkan bendera kepada Ali Baal Masdar pasca kembali terpilih sebagai Ketua DPD HNSI Sulbar 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar (ABM), kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Sulbar periode 2017-2023.

ABM terpilih dalam Musyawaran Daerah (Musda) yang digelar di Hotel d’Maleo Mamuju, Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Rabu (28/11/2018).

Baca: Sebelum Natal, Dua Patung Pieta Bakal Tiba di Soppeng

Baca: Ketua Komisi IV DPRD Soroti Sektor Pendidikan dalam RAPBD Gowa 2019

Mantan Bupati Polman itu mengaku, akan bekerja maksimal mengemban amanah terutama dalam mensejahterakan seluruh nelayan yang ada di Provinsi Sulawesi Barat .

"Intinya kesejahteraan para nelayan jadi prioritas, yang tentu disinkronkan dengan program pemerintah yang ada,"kata Ali Baal.

Kata dia, wajah perkampungan masyarakat yang berdiam diri di sepanjang pesisir Sulawesi Barat, memperlihatkan kondisi kekumuhan tidak tertata dengan baik dan kurang aktif atau rapi serta kecenderungan masih kurang higienis dilingkungan disekitarnya.

Baca: Tribun Millenial : Peluang PSM Makassar Makin Besar, Iryanti:Wattunnaami PSM Makassar Juara

Baca: TRIBUNWIKI: Daftar Harga Warung Bonetamparang Dengan Desain Interior Ala Desa

"Sulawesi Barat memiliki potensi kelautan dan perikanan yang sangat besar, potensi ini diharapkan bisa dijaga dan dilestarikan, kehadiran DPD HNSI dapat meningkatkan kesejahteraan nelayan di Provinsi Sulawesi Barat ”, ujarnya.

“Nelayan sejahtera, negeri kuat menuju Sulbar yang maju dan malaqbi,"tutupnya.(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

ii
Penulis: Nurhadi
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved