BAN-PT Segera Visitasi Program Studi Administrasi Negara FISIP Universitas Sawerigading Makassar

assesmen lapangan bakal dilakukan pada 30 November hingga 2 Desember 2018 mendatang.

BAN-PT Segera Visitasi Program Studi Administrasi Negara FISIP Universitas Sawerigading Makassar
dok fisip unsa makassar
Dekan FISIP Unsa Makassar Dr Muhammad Yahya MSi, memimpin rapat persiapan assesmen lapangan BAN-PT di Kampus Unsa, Makassar, Sabtu (24/11/2018). Assesmen bakal dilakukan pada 30 November - 2 Desember 2018 mendatang. 

Citizen Reporter

Dr Arda Senaman MSi
Kepala Laboratorium Sosiologi Fisip Unsa Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM - Program studi (Prodi) S1 Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar akan menjalani visitasi pada kegiatan penilaian atau assesmen lapangan dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Menurut Dekan FISIP Unsa Makassar Dr Muhammad Yahya MSi, Sabtu (24/11/2018), assesmen lapangan bakal dilakukan pada 30 November - 2 Desember 2018 mendatang.

Arda Senaman
Arda Senaman (CITIZEN REPORTER)

Tim asesor BAN-PT yang akan melakukan asesmen lapangan yakni; Dr Hasim A Abdullah MM (Wakil Rektor IV Institut STIAMI Jakarta) dan Dr Lely Indah Mindarti MSi (dosen di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang).

“Kami sedang mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan tim asesor Prodi Ilmu Administrasi Negara. Kami telah mempersiapkan berkas-berkas administrasi penunjang borang,” kata Yahya pada rapat persiapan menyambut kedatangan asesor BAN-PT, Sabtu (24/11/2018).

Penulisan borang prodi administrasi ini sedikit tampil beda karena menggunakan link online pada penulisan narasi pada setiap standar borang.

Narasi online ini cukup efisien dan efektif karena kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi itu langsung bisa dilacak pada jejak portal berita online di beberapa media.

“Kedatangan tim assesor dari BAN-PT ini tentu sangat kami harapkan. Dan dari pihak kampus berharap akan meraih nilai yang lebih baik lagi,” jelaas Yahya.

FISIP Unsa Makassar mengelola dua prodi, pertama S1 Sosiologi dan S1 Administrasi Negara. Khusus Sosiologi telah meraih kembali Akreditasi BAN-PT dengan nilai B.

Halaman
12
Penulis: CitizenReporter
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved