Kapolres Bone Lepas Atlet Disabilitas Bone Menuju Pepaprov 2018 di Kabupaten Pinrang

Pelepasan ini digelar di aula Mapolres Bone, Jl. Yos Sudarso, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kota Watampone, Kamis (22/11/2018).

Kapolres Bone Lepas Atlet Disabilitas Bone Menuju Pepaprov 2018 di Kabupaten Pinrang
dok Humas NPC Bone
Kapolres Bone AKBP M Kadarislam Kasim melepas atlet paralympic Bone untuk berlaga di pekan paralympic provinsi (Peparprov) ke IV Sulsel yang akan di gelar di Pinrang 1-5 Desember mendatang. 

Laporan Wartawan TribunBone.com Justang Muhammad

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG TIMUR - Kapolres Bone AKBP M Kadarislam Kasim melepas atlet paralympic Bone untuk berlaga di pekan paralympic provinsi (Peparprov) ke IV Sulsel yang akan di gelar di Pinrang 1-5 Desember mendatang.

Kadarislam Kasim didampingi staf ahli pemerintahan Pemkab Bone Andi Sumardi yang mewakili Bupati Bone Dr Andi Fahsar M Padjalangi MSi.

Pelepasan atlet digelar di aula Mapolres Bone, Jl. Yos Sudarso, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kota Watampone, Kamis (22/11/2018).

Baca: VIDEO: 3 Ton Bibit Jagung Bantuan Kementan yang Diperjualbelikan Disita Polres Bone

Baca: Polres Bone Amankan 3 Ton Bantuan Benih Jagung Diperjualbelikan di Bone

"Ini menjadi kebanggaan, nilai positif khususnya Bone dengan mengirim atlet Paralympic ke Peparprov," kata Kapolres Bone AKBP Kadarislam dalam rilis diterima tribunbone.com.

“Dari laporan dan pantauan semangat atlet paralympic Bone tidak pernah kendor, mudah-mudahan menjadi kebanggaan bagi Bone dengan prestasi pada Peparprov di Pinrang,” lanjutnya.

Perwira polisi nomor satu di Bone ini juga memberi perhatian terhadap olahraga bagi penyandang disabilitas di Bone, termasuk support teknis terhadap persiapan dan pemberangkatan atlet ke Pinrang nantinya.

Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam
Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam (TRIBUN TIMUR/JUSTANG MUHAMMAD)

"Saya bersama Forkopimda dan pemda Bone mensupport kegiatan NPC Bone, semoga NPC Bone bisa mencapai targetnya pada pepamprov kali ini," kata Kadarislam.

Sementara Ketua NPC Bone Andi Takdir mengatakan pelaksanaan Peparprov sudah diundur hingga ke empat kalinya dan terakhir diputuskan 1-5 Desember mendatang.

Baca: VIDEO: Tangkap 3 Pengedar Sabu-sabu, Ini Penjelasan Kasat Narkoba Polres Bone

Baca: Polres Bone Bekuk Dua Sarjana Hukum Pengedar Sabu-sabu

" Efeknya dari rencana pemusatan latihan yang hanya satu bulan menjadi tiga bulan lebih, tapi kami mengambil hikmahnya dengan pengunduran tersebut memberi waktu yang panjang untuk menambah porsi latihan," kata Andi Takdir.

Takdir menambahkan pihaknya akan berangkat ke Pinrang pada tanggal 29 November mendatang, karena akan dilakukan pemeriksaan atlet pada tanggal 30 november atau sehari sebelum pembukaan Peparprov IV Sulsel pada 1 Desember mendatang.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved