Pemberi Bilyet Giro Kosong, Owner Sentral Store Divonis Pekan Depan

Nasib dua terdakwa kasus dugaan penipuan dengan modus pemberian cek atau bilyet giro kosong akan ditentukan pekan depan di Pengadilan Negeri Makassar.

Pemberi Bilyet Giro Kosong, Owner Sentral Store Divonis Pekan Depan
hasan/tribun-timur.com
Sidang lanjutan dua terdakwa kasus penipuan Frans Djiu alias Fransiskus bersama dengan Lientje M Yostan alias Joe Lie Eng kembali digelar di Pengadilan Negeri Makassar, Rabu (2111/2018). 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN - TIMUR.COM, MAKASSAR - Nasib dua terdakwa kasus dugaan penipuan dengan modus pemberian cek atau bilyet giro kosong akan ditentukan pekan depan di Pengadilan Negeri Makassar.

Kedua terdakwa yakni Frans Djiu alias Fransiskus bersama dengan Lientje M Yostan alias Joe Lie Eng. Mereka merupakan pemilik Toko Sentral Store Jalan Somba Opu Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca: APPI Gelar Laga Amal untuk Palu

Baca: Unasman Polman Sulbar, Buka Kerja Sama dengan Temple University di Amerika Serikat, Ini Bentuknya?

"Hari ini baru replik, pekan depan baru mulai pembacaan putusan, " kata Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Makassar, Rahma kepada Tribun, Rabu (21/11/2018).

Frans Djiu alias Fransiskus dan Lientje M Yostan alias Joe Lie Eng melakukan tindak pidana penipuan atas laporan Yohanes.

Yohanes melaporkan terdakwa karena memperdaya korban dengan memberikan cek giro kosong untuk melunasi utangnya sejak 2015 tiga tahun lalu.

Baca: Persidrap Menuju Liga Desa Nusantara, Teknik Siap, Fisik Kedodoran

Baca: Sulbar Kembali Kedatangan 68 Warga Transmigrasi dari 4 Provinsi, Mereka dari Provinsi Ini?

"Awalnya mereka pesan kemeja kepada kami. Kami sudah kirim semua yang dipesan. Ternyata semua giro yang digunakan tidak ada dana alias kosong. Dari lima lembar yang diberikan semua kosong ,' sebutnya. (san)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

nn
Penulis: Hasan Basri
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved