APPI Gelar Laga Amal untuk Palu

Mantan Pemain Timnas Indonesia, Punaryo Astaman mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada warga Kota Palu yang telah memenuhi tribun

APPI Gelar Laga Amal untuk Palu
Tribunpalu.com, Abdul Humul Faaiz
Semangat para suporter saat menyaksikan laga amal di Stadiun Gawalise Palu, Sulawesi Tengah, Rabu, (21/11/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribunpalu.com, Abdul Humul Faaiz

Tribunpalu.com, Palu - Mantan Pemain Timnas Indonesia, Punaryo Astaman mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada warga Kota Palu yang telah memenuhi tribun penonton di Stadiun Gawalise, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu, (21/11/2018) sore.

Menurutnya, dengan melihat animo penonton pada laga amal untuk Palu Sigi dan Donggala ini, sudah bisa menunjukkan bahwa warga Palu sudah bangkit.

Baca: Sinopsis Film Olympus Has Fallen di Trans TV, Ketika Gedung Putih Diserang Teroris

Baca: Persidrap Menuju Liga Desa Nusantara, Teknik Siap, Fisik Kedodoran

"Terima Kasih untuk Warga Palu. Memang kami di sini untuk memberikan hiburan dan semangat supaya Palu bisa segera bangkit. Dengan kehadiran kami di sini, itu menandakan bahwa kita semua bersaudara kita semua satu Negara Indonesia," katanya.

Para pemain yang tergabung dalam Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) ini juga turut membawa pemain muda berbakat asal Kota Palu Witan Sulaiman.

"Laga amal ini diharapkan sebagai dukunga moril untuk Warga Palu kususnya para pencinta sepakbola. Semoga saudara di sini bisa bangkit, dan segera pulih dari keterpurukan. Kareena apa yang dirasakan oleh teman-teman di sini juga turut dirasakan oleh teman-teman yang ada di daerah lain," katanya.

Baca: Persidrap Menuju Liga Desa Nusantara, Teknik Siap, Fisik Kedodoran

Baca: Awalnya Disajikan Sirup, Zainal dan Istri Sukses Bisnis Sirup Markisa, Omsetnya Rp 15 Juta Sebulan

Dalam pertandingan tersebut, Munial Sport Grup sebagai salah satu penggagas kegiatan membawa beberapa pemain senior dan junior diantaranya Punaryo Astaman, Firman Utina, Isnan Ali, Chris Yulianto, Budi Sudarsono, M Ridwan, Fery Rotinsulu, Nova Arianto, Aris Indarto, Rochi Putirai, Witan Sulaiman, Komang, Nur Fadila, Andre Oktafiansyah, Rendi Juliansyah serta Komentator kondang Valentino "Jebret".(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

nn
Penulis: abdul humul faaiz
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved