HUT ke-15 Tahun - Ini Inovasi Sriwijaya Air, Program SOFA, I-CARES! Ini Penjelasannya?

Sri Budianto menambahkan, hal utama yang selalu menjadi perhatian utama Sriwijaya Air ialah keamanan dan keselamatan.

HUT ke-15 Tahun - Ini Inovasi Sriwijaya Air, Program SOFA, I-CARES! Ini Penjelasannya?
tribun timur/sukmawati ibrahim
Manajemen Sriwijaya Air Distrik Makassar menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 di lantai 3 Kantor Sriwijaya Air, Jl Boulevard, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (10/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sriwijaya Air terus berinovasi untuk menjadi salah maskapai penerbangan Indonesia yang dipercaya masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan District Manager Sriwijaya Air Makassar, Sri Budianto setelah perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 yang digelar di lantai 3, Kantor Sriwijaya Air Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (10/11/2018).

"Melalui momen HUT ini saya ingin menyampaikan inovasi kita di Sriwijaya Air,” katanya pada Tribun Timur, Sabtu (10/11/2018).

Baca: HUT ke-15, Sriwijaya Air Distrik Makassar Kerja Sama REI Sulsel Kasih Kado ini untuk Karyawan

Baca: Sriwijaya Air Distrik Makassar Rayakan HUT ke-15 dengan Syukuran

“Dimana kami ingin seluruh karyawan menjunjung tinggi makna empat pilar perusahaan yang telah kita sepakatai bersama yaitu 'Service, On Time oerformance, Frequency dan Aircraft cleanlines (SOFA)," jelasnya.

Menurutnya, sebagai perusahaan jasa empat pilar tersebut menjadi penting untuk memberikan kepuasan pelanggan Sriwijaya Air Group.

District Manager Sriwijaya Air Makassar, Sri Budianto menandatangani Mou dengan Ketua REI Sulsel M Sadiq, saat acara ulang tahun ke-15 Sriwijaya Air, di Makassar, Sabtu (10/11/2018). Sriwijaya Air akan memberikan hadiah terindah kepada seluruh karyawan Sriwijaya Air asal Sulsel.
District Manager Sriwijaya Air Makassar, Sri Budianto menandatangani Mou dengan Ketua REI Sulsel M Sadiq, saat acara ulang tahun ke-15 Sriwijaya Air, di Makassar, Sabtu (10/11/2018). Sriwijaya Air akan memberikan hadiah terindah kepada seluruh karyawan Sriwijaya Air asal Sulsel. (tribun timur/sukmawati ibrahim)

"Sriwijaya Air harus menjadi maskapai penerbangan yang memiliki landasan yang kokoh, daya saing tinggi, kemampuan menciptakan kreatifitan dan inovasi,” tambahnya.

Selain itu ada budaya perusahaan yang harus dijunjung tinggi turut diluncurkan di HUT ke-15 ini, I-CARES.

Baca: HUT ke-15, Sriwijaya Air Hadirkan Deretan Program Menarik, Tamasya Bersama Anak Panti Hingga Promo

Baca: Sriwijaya Air Group Siapkan Crazy Price di Pekan Raya Indonesia

"Makna di setiap huruf I-CARES yaitu Integrity, Custumer Bonding, Adaptive and Innovative, Responsibility, Excellence dsn Synergi," jawabnya.

Sri Budianto menambahkan, hal utama yang selalu menjadi perhatian utama Sriwijaya Air ialah keamanan dan keselamatan.

"Semoga kita semua tetap optimistis di HUT ke-15 ini karena Sriwijaya Air Group telah terbukti berprestasi dan diakui sebagai maskapai yang turun membangun perekonomian daerah dan negara Indonesia," tuturnya. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved