Bupati Luwu Utara Terima Penghargaan dari Wapres JK

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menerima penghargaan TOP 40 Sistem Inovasi Pelayanan Publik (SINOVIK) KemenPAN-RB tahun 2018.

Bupati Luwu Utara Terima Penghargaan dari Wapres JK
HANDOVER
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menerima penghargaan TOP 40 Sistem Inovasi Pelayanan Publik (SINOVIK) KemenPAN-RB tahun 2018 

 Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menerima penghargaan TOP 40 Sistem Inovasi Pelayanan Publik (SINOVIK) KemenPAN-RB tahun 2018.

Penghargaan atas inovasi ANC Hipnoterapi diserahkan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla pada Puncak Penganugerahan Sinovik di Jakarta Convention Centre(JCC), Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018).

"Kami bersyukur dan berterimakasih kepada semua teman-teman yang mendukung, inovator, SKPD terkait, dan seluruh pemangku kepentingan yang telah memastikan bahwa inovasi ANC menjadi salah satu inovasi unggulan TOP 40 kali ini berjalan dengan baik, memberikan dampak kepada masyarakat khususnya penurunan angka kematian ibu melahirkan. Kami berharap terus mendapat dukungan untuk menjamin keberlanjutannya ke depan dan tentunya perluasan dari inovasi terus-menerus dapat dilakukan," ucap Indah via rilis.

Indah menganggap, penghargaan adalah bentuk apresiasi atas kerja keras yang dilakukan.

"Tentu saja ini bentuk apresiasi atas kerja keras yang dilakukan rekan-rekan kami khususnya di Dinas Kesehatan sekaligus menjadi tanggungjawab moral kepada masyarakat untuk memastikan pelayanan kesehatan betul-betul berdampak khususnya pada penurunan angka kematian ibu hamil dan melahirkan hingga angka zero," kata dia.

Terakit peran KemenPAN-RB dalam mengawal inovasi, Indah menyebut hal itu menjadi amunisi bagi daerah.

"Dalam beberapa tahun terakhir dukungan dan peran KemenPAN-RB cukup kuat dan ini menjadi amunisi tersendiri bagi daerah untuk terus berinovasi, dengan pendampingan dan coaching seperti ini semoga terus dilakukan di masa-masa yang akan datang," katanya.

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved