Nurdin Abdullah: Nipah Mall Milik Kaum Millennial

"Inilah mall generasi millennial, bukan hanya tempat belanja tetapi juga tempat kumpul yang nyaman, dilengkapi dengan spot foto yang kekinian," tutur

Nurdin Abdullah: Nipah Mall Milik Kaum Millennial
Sanovra/tribun-timur
Kembang api menghiasi gedung Nipah Mall saat acara Grand Opening di Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Sabtu (3/11/18) malam. 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Ribuan orang memadati Nipah Mall & Office Building Makassar di Jl Urip Sumoharjo, Sabtu (3/11/2018) malam.

Mereka menjadi saksi hadirnya bangunan komersil hijau pertama yang mempertimbangkan lingkungan dalam setiap aspek konstruksi dan bangunan.

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof Dr Nurdin Abdulah MAgr (NA) dan Direktur Utama PT Kalla Inti Karsa, Imelda Jusuf Kalla secara bersamaan meresmikan unit bisnis terbaru Kalla Group ini.

Meraka yang turut hadir dalam peresmian bangunan tersebut ialah Chief Operating Officer Kalla Inti Karsa, Subhan Djaya Mappaturung dan Division Head PT BNI, Benny Yoslim.

Baca: Unggulkan PSM, Pengurus PMII Barru Prediksi Persipura Akan Tumbang 2-0.

Baca: Mahasiswa KJP Ditemukan Tewas di Kos, Diduga Karena ini

Baca: Analisis Mantan Pilot Senior Stephanus Soal Penyebab Lion Air Jatuh: Mirip Air Asia Nggak Masuk Akal

"Dengan bangga hati, atas nama pemerintah dan masyarakat Sulawesi Selatan mengucapkan selamat atas Grand Opening Nipah Mall oleh Kalla Group, semoga semakin berkembang dan kuat," ujar Nurdin Abdulah.

Nurdin Abdulah menilai, Nipah Mall memiliki konsep yang baik dan sesuai kebutuhan generasi millennial, yang menawarkan konsep tempat berbelanja sekaligus hiburan dan nongkrong.

"Inilah mall generasi millennial, bukan hanya tempat belanja tetapi juga tempat kumpul yang nyaman, dilengkapi dengan spot foto yang kekinian," tutur Nurdin Abdulah.

Peresmian Nipah Mall & Office Building ini diawali dengan pembacaan doa oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel, Anre Gurutta Haji (AGH) Sanusi Baco.

Baca: Persipura Tampil Full, PSM Tanpa Paulle dan Rizky Pellu, Ini Prediksi Susunan Pemain

Baca: Kapolres Palopo Prediksi PSM Menang 2 -1 Lawan Persipura

Di hadapan ribuan pengunjung dan tamu undangan Imelda menegaskan, Nipah Mall & Office Building sangat mempertimbangan lingkungan dalam setiap aspek konstruksi dan bangunan.

"Kami percaya kita masih menginginkan pertemuan dengan sahabat, teman komunitas, rekan bisnis untuk bertatap muka meski perkembangan teknologi semakin mempermudah komunikasi termasuk aktivitas berbelanja," kata Imelda.

"Untuk itu kami mengeluarkan investasi sebesar Rp 700 miliar untuk membangun Nipah Mall & Office Building dengan konsep terbuka seperti yang kita lihat saat ini dengan memperhatikan semua aspek," lanjut Imelda.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved