Ini spesifikasi New Honda BeAT Street eSP Lengkap Harga OTR Makassar

Model ini dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor tanpa suara melalui teknologi ACG Starter.

Ini spesifikasi New Honda BeAT Street eSP Lengkap Harga OTR Makassar
HANDOVER
PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya pilihan warna New Honda BeAT Street eSP dengan meluncurkan warna Spesial Matte Black. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Saat ini, Honda BeAT Street eSP menjadi motor pilihan anak muda yang ekspresif, senang berkumpul dan beraktivitas olahraga bersama teman-temannya, dan mendukung gaya hidup mereka yang tampil beda.

Kehadiran model ini diapresiasi baik dari sisi desain yang atraktif dan unik seperti pada striping dan naked handlebar, maupun bodinya yang ramping dan ringan.

Honda BeAT Street eSP mengaplikasikan mesin 110cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart power), sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisasi gesekan untuk mengurangi terbuangnya emisi bahan bakar dengan percuma.

Baca: New Honda BeAT Street eSP Tampil Beda dengan Warna Baru

Baca: Jelang Tutup Bulan, Dolar AS Kian Perkasa di Atas Rp 15.200

Model ini dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor tanpa suara melalui teknologi ACG Starter.

Honda BeAT Street eSP telah dibekali fitur ECO Indicator yang menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwana hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk memberikan informasi berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Desain compact yang disesuai dengan postur tubuh rata-rata orang Indonesia ini dapat memberikan akselerasi mencapai 12,6 detik untuk menempuh jarak 0-200m, serta dapat menghasilkan tenaga dengan top speed hingga mencapai 94 km/jam (berdasarkan alat uji performa).

Baca: Serap Aspirasi, Andi Mariattang Kunjungi Disdukcapil Bulukumba

Baca: Pendaftar CPNS Maros Diimbau Lakukan Ini Sebelum Tes di Makassar

Honda BeAT eSP series tetap mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya yang mencapai 55 km per liter (Metode ECR R40) dengan pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 57 km/l).

Sebagai moda transportasi harian, AHM telah menyematkan Combi Break System (CBS) yang berfungsi untuk menyeimbangkan pengeraman roda belakang dan roda depan secara optimal.

Model ini pun tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) sebagai fitur keamaan yang mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar samping dalam posisi turun, serta Parking Break Lock yang memudahkan dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan dan berfungsi untuk menjaga kondisi motor dalam tetap diam saat berhenti di tanjakan.

Baca: Bingung Soal Lokasi Tes CPNS Maros, Begini Penjelasan BKPPD

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved