New Honda BeAT Street eSP Tampil Beda dengan Warna Baru

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya pilihan warna New Honda BeAT Street eSP dengan meluncurkan warna Spesial Matte Black.

New Honda BeAT Street eSP Tampil Beda dengan Warna Baru
HANDOVER
PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya pilihan warna New Honda BeAT Street eSP dengan meluncurkan warna Spesial Matte Black. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya pilihan warna New Honda BeAT Street eSP dengan meluncurkan warna Spesial Matte Black.

Karakter Street Style semakin kuatdan tampil beda dengan disematkannya stripe baru yang mempertegas ekspresi gaya khas anak muda.

Desain stripe yang disematkan pada warna baru New Honda BeAT Street eSP tampil berbeda dari varian warna lainnya, dengan tetap mempertahankan konsep Urban Street Style.

Baca: Jelang Tutup Bulan, Dolar AS Kian Perkasa di Atas Rp 15.200

Baca: Dermaga Loeha Terbengkalai, Warga Towuti Keluhkan Kinerja Anggota DPRD Luwu Timur

Baca: Jelajah Kapal Kepahlawanan Serahkan Bantuan Senilai Rp1,1 Miliar di Pangkep

Tampilan terbaru yang dipadukan dengan fitur naked handlebar semakin memperkuat ciri khas gaya anak muda yang ingin bergaya macho.

Varian warna baru Spesial Matte Black dari New Honda BeAT Street eSP ini akan menemani varian Street Black dan Street White yang telah lebih dahulu menemani anak muda dalam beraktivitas.

Baca: Helikopter Mensos Agus Gumiwang Mendarat di Bandara Andi Djemma Masamba

Baca: Persib Bandung vs Bali United, Mario Gomez Bawa Kabar Gembira Soal Pemainnya, Bakal Geser PSM?

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda BeAT menjadi motor skutik terlaris di Indonesia yang telah dipilih sekitar 15 juta orang.

New Honda BeAT Street eSP yang diperkenalkan sejak 2016 terus semakin diminati generasi muda di Indonesia, khususnya anak muda perkotaan dalam menemani beragam aktivitas namun tidak meninggalkan gaya modis mereka.

“Penambahan varian warna New Honda BeAT Street eSP ini merupakan salah satu upaya AHM untuk terus menghadirkan produk yang beriringan dengan perkembangan gaya khas anak muda perkotaan di Indonesia serta pecinta sepeda motor yang menyukai tampilan produk sesuai dengan identitas mereka,” ujar Thomas Wijaya. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved