CPNS 2018

Formasi Dokter di Dua Kepulauan Terjauh di Pangkep Tak Dilirik

Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pangkep untuk formasi dokter di dua kepulauan terjauh Pangkep kosong.

Formasi Dokter di Dua Kepulauan Terjauh di Pangkep Tak Dilirik
HANDOVER
Kepala Bidang Dokumentasi dan Informasi Kepegawaian BKPPD Pangkep, Irawan Makmur kepada¬†TribunPangkep.com¬†di Kantor BKPPD Pangkep, Selasa (16/10/2018). 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE-- Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pangkep untuk formasi dokter di dua kepulauan terjauh Pangkep kosong.

Hingga pendaftaran ditutup, Selasa (15/10/2018) pukul 23.59 Wita tidak satupun pelamar yang melamar di formasi dokter umum dan dokter gigi tersebut.

"Iya kosong, sayang sekali padahal kita sudah bukakan formasi agar kebutuhan dokter di pulau terpenuhi. Tidak ada solusi karena formasinya ini tidak bisa dialihkan dan langsung hangus," kata Kepala Bidang Dokumentasi dan Informasi Kepegawaian BKPPD Pangkep, Irawan Makmur kepada TribunPangkep.com di Kantor BKPPD Pangkep, Selasa (16/10/2018).

Dia menambahkan, tidak adanya peminat yang melamar formasi dokter ini karena jarak yang cukup jauh dan pengabdian yang harus 10 tahun menetap disana.

"Memang pelamar dokter di kepulauan terjauh Pangkep ini tidak ada, mungkin karena jarak dan penempatannya itu harus mengabdi selama 10 tahun tidak boleh pindah-pindah. Jadi mau diapa lagi kita sudah fasilitasi," ungkapnya.

Berikut rincian peminat dokter umum dan dokter gigi yang tidak ada pelamarnya sampai ditutup pendaftaran.

Formasi dokter umum di Puskesmas Liukang Tangaya 1 formasi, dokter umum Puskemas Pammantauang 1 formasi, dokter umum di pulau Sailus 1 formasi, dokter umum pulau Sarappo 1 formasi, dokter gigi Puskesmas Liukang Tangaya 1 formasi, dokter gigi di Puskesmas Pammantauang 1 formasi dan dokter spesialis anastesi di RSUD Pangkep 1 tidak ada pelamar.

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved