PSM Vs Arema FC

PSM Vs Arema - Incar 4 Kemenangan Beruntun, Robert Siapkan Pengganti Abdul Rahman dan Rizky Pellu

Lalu statistik pertandingan menunjukkan dari lima pertandingan terakhir, PSM tiga kali menang dan dua kali imbang.

PSM Vs Arema - Incar 4 Kemenangan Beruntun, Robert Siapkan Pengganti Abdul Rahman dan Rizky Pellu
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Bek Arema FC, Arthur Cunha berebut bola dengan pemain PSM Makasar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (13/5/2018) lalu. Arema FC ditahan tim tamu PSM Makasar dengan skor 1-1. Sore ini giliran PSM akan menjamu Arema. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Menjamu Arema FC di depan pendukung sendiri Minggu (14/10/2018), tim PSM bertekad melanjutkan tren kemenangan.

PSM memang sedang berada dalam kondisi ‘On Fire’ setelah meraih tiga kemenangan beruntun. Pekan lalu mereka mengalahkan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut dengan skor 1-4.

Berada di peringkat kedua dengan 41 poin dan hanya selisih tiga poin dari pemuncak klasemen sementara, Persib Bandung (44 poin) membuat Zulkifli Syukur dkk kian termotivasi guna merebut kembali puncak klasemen setelah sebelumnya poin kedua tim ini terpaut jauh.

Mantan pemain PSM era perserikatan, Faisal Maricar menilai di atas kertas PSM lebih unggul dibanding Arema.

Baca: Preview PSM Vs Arema, Disorot Kinerja Lini Depan, Tak Peduli. Robert: Semua Pemain Bisa Cetak Gol

Baca: Berkah dari JNE, Andi Marwah Menyesap Manisnya Dagang Online di @galery_brandedq

Baca: Jelang PSM Vs Arema, Makin Dekat Posisi Puncak Klasemen Liga 1, Coach Robert Bilang Begini!

Alasan pertama PSM dalam kondisi performa yang bagus. Lalu statistik pertandingan menunjukkan dari lima pertandingan terakhir, PSM tiga kali menang dan dua kali imbang. Sebaliknya Arema performanya naik turun.

“Kemudian PSM saat bermain di kandang sendiri punya jejak rekam bagus. Sedangkan Arema kita lihat sendiri tidak mencatatkan hasil yang terlalu baik saat menjalani tandang,” ujarnya, Sabtu (13/10).

Sebagai catatan, jejak rekam PSM di Mattoanging yaitu dari 11 kali bermain menorehkan 8 kali menang, 2 kali seri dan sekali kalah.

Tren Positif

Sementara Arema FC dari 12 kali menjalani tandang sejak putaran pertama, mereka cuma meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 9 kali kalah. “Saya cukup optimistis PSM menang besok lawan Arema,” sambung Faisal.

Halaman
123
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved