Ancam Brimob, Sembilan Pemuda Digelandang ke Mapolres Tana Toraja

Pemuda tersebut minum di rumah warga wilayah Pasele, kemudian personel Sat Sabhara langsung turun ke TKP bersama anggota Polsek Rantepao

Ancam Brimob, Sembilan Pemuda Digelandang ke Mapolres Tana Toraja
risnawati/tribuntoraja.com
Sembilan pemuda di Pasele, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Sulsel, diamankan pihak Kepolisian Resort (Polres) Tana Toraja, Kamis (4/10/2018) dinihari 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Sembilan pemuda di Pasele, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Sulsel, diamankan pihak Kepolisian Resort (Polres) Tana Toraja, Kamis (4/10/2018) dinihari.

Empat personel Sat Sabhara Polres, dipimpin Brigpol Arisandi melaksanakan patroli malam di Makale, seputaran kolam, pasar, terminal dan SPBU Mendetek.

Selanjutnya, personel mobile ke Rantepao, dengan titik patroli Polsek Sanggalangi, pertokoan, lapangan bakti, pasar bolu, bank BRI dan Pos Lantas Rantepao.

"Setelah kami menerima laporan dari salah satu anggota Brimob Polda Sulteng yang mengantar keluarganya yakni korban gempa Palu ke Toraja tanpa memakai seragam Polri, katanya dia diancam pemuda yang sementara berkumpul meminum minuman keras," ujar Brigpol Arisandi.

Pemuda tersebut minum di rumah warga wilayah Pasele, kemudian personel Sat Sabhara langsung turun ke TKP bersama anggota Polsek Rantepao dan mengamankan sembilan pemuda.

"Mereka malam itu juga langsung dibawah ke Mapolres untuk dilakukan mediasi dan mereka sudah dipulangkan ke keluarganya tadi siang," tutupnya.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved