Gempa di Donggala

Ketua Baru GCI Makassar Ajak Member Kumpul Sumbangan Buat Korban Gempa Palu dan Donggala

Mereka akan melakukan penggalangan bantuan berupa dana maupun sembako untuk membantu korban bencana di Palu dan Donggala

Ketua Baru GCI Makassar Ajak Member Kumpul Sumbangan Buat Korban Gempa Palu dan Donggala
handover
Grey Car Indonesia (GCI) Chapter Makassar mengadakan kegiatan Musyawarah Chapter dirangkaikan dengan Anniversary I di Dewi Sri Resto & Fising, Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (30/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Grey Car Indonesia (GCI) Chapter Makassar mengadakan kegiatan Musyawarah Chapter dirangkaikan dengan Anniversary I di Dewi Sri Resto & Fising, Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (30/9/2018).

Hadir di sela-sela kegiatan tersebut beberapa komunitas mobil di Makassar di antaranya, ERCI, WRI, DGCI, dan CSM.

Bertajuk 'Mengedepankan Rasa Kekeluargaan Dalam Keberagaman Untuk Satu Warna', kegiatan yang diawali dengan laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2016-2018 dilanjutkan dengan pemilihan pengurus baru periode 2018-2020.

Baca: Tengah Malam, NA Sambangi Korban Gempa dan Tsunami Palu di RS Wahidin Sudirohusodo

Baca: PCA Makassar Galang Dana Untuk Korban Gempa di Donggala dan Palu

Salah satu keputusan dalam musyawarahnya, yakni semua menerima LPJ dari om Ardy sebagai kepengurusan lama dan memutuskan kepengurusan baru kepada Andi Amir sebagai ketua GCI Chapter Makassar.

"Dengan kepengurusan baru ini, salah satu program saya akan menitikberatkan pada asas kebermanfaat komunitas di tengah-tengah masyarakat khususnya kota Makassar, seperti bakti sosial bencana, donor darah dan aksi sosial lainnya," katanya Ketua terpilih GCI Makassar, Andi Amir ini melalui rilisnya pada tribun-timur.com, Senin (1/10/2018).

Andi Amir memaparkan, hari ini GCI juga akan langsung merealisasikan program sosialnya tersebut. Mereka akan melakukan penggalangan bantuan berupa dana maupun sembako untuk membantu saudara-saudara yang terkena bencana di Palu dan Donggala

"Program sosial ini sangat direspon positif oleh semua member kami. Sebab bencana yang melanda saudara kita di Palu dan Donggala amatlah menyimpan duka bagi kita semua," tuturnya.(*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved