Pengurus Masjid Al Kautsar Pesona Prima Griya Dilantik dan Rapat Kerja, Berikut Program Kerjanya

Kepengurusan pada periode ini dipimpin Ketua Umum, Ardiyan Eka Saputra; Ketua Harian, Muhammad Sakir Masse; dan Sekretaris, Ain Khaer.

Pengurus Masjid Al Kautsar Pesona Prima Griya Dilantik dan Rapat Kerja, Berikut Program Kerjanya
TRIBUN TIMUR/EDI SUMARDI
Jajaran Pengurus Masjid Al Kautsar periode masa jabatan tahun 2018-2021 foto bersama usai pelantikan dan rapat kerja di Masjid Al Kautsar, kompleks perumahan Pesona Prima Griya, Jalan Tamangapa Raya III, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Makassar, Ahad (16/9/2018). 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Pengurus Masjid Al Kautsar periode masa jabatan tahun 2018-2021 dilantik, Ahad atau Minggu (16/9/2018).

Masjid Al Kautsar berada di kompleks perumahan Pesona Prima Griya, Jalan Tamangapa Raya III, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Makassar.

Pengurus dilantik Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Manggala, Sofiawati dan disaksikan tokoh masyarakat serta ketua RT dan RW di Kelurahan Bangkala.

Kepengurusan pada periode ini dipimpin Ketua Umum, Ardiyan Eka Saputra; Ketua Harian, Muhammad Sakir Masse; dan Sekretaris, Ain Khaer.

Ardiyan menggantikan Ketua Umum periode sebelumnya, Muhammad Rusdi.

Selanjutnya, Rusdi menjabat Ketua Dewan Penasihat Pengurus Masjid Al Kautsar periode masa jabatan tahun 2018-2021.

Kepengurusan pada periode ini terdiri 6 bidang, yakni bidang ibadah dan dakwah; bidang pendidikan, TPQ, dan pembinaan remaja; bidang pembangunan dan pemeliharaan aset; bidang usaha dan penggalangan dana;  bidang informasi dan komunikasi; dan bidang sosial.

Usai pelantikan, dai, Yusri Muhammad Arsyad menyampaikan ceramahnya.

Dalam ceramahnya, dia mengharapkan jamaah dan pengurus Masjid Al Kautsar di kompleks perumahan Pesona Prima Griya dapat menjaga ukhuwah Islamiah walau terjadi perbedaan pemahaman karena mazhab dianut.

Tidak boleh karena perbedaan mazhab sehingga tidak menjalin ukhuwah.

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved