Nikita Mirzani Akhirnya Mengaku Pernah Cicipi Narkoba, 'Teman Artis & Pengusaha Banyak'

Artis Nikita Mirzani pada hari ini membuat pengakuan kalau dirinya pernah mencicipi narkoba.

Nikita Mirzani Akhirnya Mengaku Pernah Cicipi Narkoba, 'Teman Artis & Pengusaha Banyak'
Nikita Mirzani 

TRIBUN-TIMUR.COM - Artis Nikita Mirzani pada hari ini membuat pengakuan kalau dirinya pernah mencicipi narkoba.

Ditemui Grid.ID di kawasan Tendean pada Jumat (14/9/2018), Nikita Mirzanimengaku ia juga pernah ditawari narkoba dari orang-orang di berbagai kalangan termasuk teman seprofesi keartisannya.

"Pernah lah," akunya saat ditanyai Grid.ID di kawasan Tendean pada Jumat (14/9/2018).

"Pernah nyobain pernah semua pernah tapi nggak masuk di badan gue," lanjutnya.

Baca: 10 Potret Terbaru Artis Cantik Manohara, Bukan Penghibur, inilah Aktivitasnya Sekarang

Menurut pengakuannya, antara tahun 2013 dan 2014 adalah kali pertama dia mencoba barang haram tersebut.

Nikita kini akhirnya menyesal pernah mencoba barang haram tersebut.

"Kalau dulu kan gua tuh pergaulannya terlalu cepet jadi apa juga sudah gitu. Tapi gua kayak mikir lagi pas anak gua sudah besar."

"Duh gila nih, kalau kenapa-kenapa sama diri gua nanti, keluarga gua gimana," sesalnya.

Baca: Pacaran Oktober 2017, Nikah April 2018, Ratu Cleopatra Eks Personel JKT48 Melahirkan, Selamat!

Lebih lanjut, Nikita pun menjelaskan bahwa peredaran barang haram tersebut tak memandang profesi.

Nikita Mirzani mengaku banyak kenalannya dari berbagai profesi yang terjerembab dalam narkoba.

 
Halaman
123
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help