Spesial September, Hotel Santika Rilis Menu Mango Sweet Caramel

Minuman ini terbuat dari bahan dasar buah mangga dan caramel. Promo ini dapat anda nikmati dengan harga Rp 45 ribu saja.

Spesial September, Hotel Santika Rilis Menu Mango Sweet Caramel
Sukmawati/Tribun
Hotel Santika Makassar perkenalkan menu terbaru Prawn Singapura 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Manajemen Hotel Santika Makassar menghadirkan menu andalan yang diciptakan, Chef Yohanis untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan dan tamu yang setianya.

Awal bulan ini, manajemen Hotel Santika mengeluarkan promo makanan dengan berbahan dasar udang dan buah mangga yaitu Prawn Singapura dan Mango Sweet Caramel.

Prawn Singapura ini terbuat dari udang yang dimasak dengan bumbu khusus lalu ditumis dengan saos singapura ala santika kemudian akan disajikan dengan nasi.

“Menu promo ini dapat dinikmati hanya dengan harga Rp 75 ribu per porsi,“ tutur Chef De Party, Yohanis saat launching menu baru tersebut, Jumat (7/9/2018).

Selain promo makanan ada pula promo minuman yaitu Mango Sweet Caramel. Minuman ini terbuat dari bahan dasar buah mangga dan caramel. Promo ini dapat anda nikmati dengan harga Rp 45 ribu saja.

“Minuman ini sangat berbeda dengan minuman berbahan dasar mangga pada umumnya, jus mangga yang dicampur dengan caramel menghasilkan rasa yang sangat enak untuk dinikmati,” tutur Supervisor Food and Beverage, Hamka.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved