Usai Dilantik Jokowi, Prof Nurdin Abdullah: Jangan Cari Musuh

Saat pengambilan sumpah jabatan, Bupati Bantaeng dua periode itu begitu bersemangat dan bergairah saat proses penerimaan jabatan.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) resmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel pascapengambilan sumpah jabatan di Istana Negara Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Saat pengambilan sumpah jabatan, Bupati Bantaeng dua periode yang akrab dengan akronim NA, begitu bersemangat dan bergairah saat proses penerimaan jabatan.

Setelah pelantikan, Nurdin bersama Andi Sudirman Sulaiman sudah harus bersiap untuk berbuat untuk Sulsel.

Baca: Sudirman Sulaiman Janji Setia Dampingi Nurdin Abdullah

Karena itu, NA terlebih dalu meminta kepada segenap masyarakat dan tokoh-tokoh Sulsel agar ke depan tidak ada lagi saling membenci, apalagi saling bermusuhan.

"Kita jangan cari musuh, tapi kita harus memperbanyak teman. Teman ini yang akan meringankan beban kerja yang begitu berat untuk menjadikan Sulsel yang maju," kata Nurdin, Rabu (5/9/2018).

Menurut NA, masyarakat Sulsel sudah menaruh harapan besar terhadap Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel agar bisa berbuat banyak untuk kemajuan 24 kabupaten dan kota.

Baca: VIDEO: Bupati Gowa Selamati Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman

Apalagi, Sulsel memiliki banyak potensi sumber daya manusia unggulan yang bisa meningkatkan kualitas pembangunan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Sulsel nantinya.

"Kita punya potensi yang banyak untuk dikelola dengan baik, secara profesional demi kemajuan daerah Sulsel," jelasnya.(ziz)

 
 

Penulis: Abdul Azis
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved