Jelang Persib Bandung vs Arema FC, ini Permintaan Pelatih Mario Gomez kepada Bobotoh

Derby Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 13 September 2018, diprediksi bakal berjalan panas

Jelang Persib Bandung vs Arema FC, ini Permintaan Pelatih Mario Gomez kepada Bobotoh
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez 

TRIBUN-TIMUR.COM - Derby Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 13 September 2018, diprediksi bakal berjalan panas.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez meminta Bobotoh untuk tetap tenang atau selow.

Saat ini, Mario Gomez mengaku terus mempersiapkan yang terbaik, untuk laga nanti.

 

"Saya harap ketika kita lawan Arema itu akan jadi pertandingan yang sulit. Mirip- mirip sama derby kan?. Tapi paling penting adalah tenang," ujar Mario Gomez, saat ditemui seusai latihan, kemarin.

Dikatakan Mario Gomez, bobotoh harus tetap tenang sebelum dan sesudah pertandingan. Berikan rasa aman kepada pemain Arema yang datang ke markas Maung Bandung.

"Di dalam lapangan its ok. Kita coba untuk memenangkan pertandingan bersama. Tapi sebelum pemain datang, sampai pemain Arema pergi, kita harus tetap tenang," katanya.

Mario Gomez tak ingin peristiwa yang terjadi saat laga Persib melawan Arema di Kanjuruhan terjadi lagi di GBLA. Di mana, saat itu banyak suporter yang turun ke dalam lapangan seusai pertandingan.

Baca: BKN Rilis Video Persiapan Help Desk SSCN, Calon Pendaftar CPNS Deg-degan

"Saya tahu ketika kita lawan Arema kemarin banyak suporter yang masuk ke lapang. Tapi kita berbeda, itu sangat penting," ucapnya.

Menurutnya, bobotoh harus menjadi contoh bagi suporter tim lain, dalam rangka perbaikan ke arah yang lebih positif.

"Kita harus mengajarkan suporter tim lain, bukan hanya di game ini, tapi disemua game. Ini tidak bagus buat Indonesia, karena derby ini hanya di lapang bukan di luar lapang," katanya.

Halaman
123
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help