Ini Alasan Sandro Absen di Latihan Perdana Usai Libur Panjang

Robert Rene Alberts dan striker Alessandro Ferreira Leonardo alias Sandro tidak terlihat pada latihan perdana tim PSM Makassar

Ini Alasan Sandro Absen di Latihan Perdana Usai Libur Panjang
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Alesandro Ferreira Leonardo alias Sandro saat mengikuti latihan bareng Tim PSM Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSAR -Robert Rene Alberts dan striker Alessandro Ferreira Leonardo alias Sandro tidak terlihat pada latihan perdana tim PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Senin (27/8/2018) sore.

Selain keduanya, gelandang muda Asnawi Mangkualam juga tidak nampak. Asnawi memang diketahui masih menjalani pemusatan latihan bersama timnas U-19 dibawah arahan pelatih Indra Sjafri.

Meski tanpa Robert dan Sandro, latihan tetap berlangsung dengan lancar. Asisten pelatih membimbing pemain untuk mengikuti program latihan yang harus mereka jalankan.

Baca: Robert dan Sandro Tak Nampak Pada Latihan Perdana Pemain PSM

Dari keterangan yang dihimpun dari Asisten Pelatih, Imran Amirullah, Robert kabarnya sudah akan berangkat dengan penerbangan langsung ke Makassar pada senin pagi, namun tiba-tiba ada perubahan jadwal penerbangan ke sore hari.

"Sehingga mungkin besok (Selasa,28/8) baru coach Robert memimpin latihan tim,"ujar Imran usai latihan tim, Senin (27/8/2018).

"Kalau Sandro dari informasi yang saya himpun katanya lagi ngurus Visa-nya di Singapura. Tapi kapan kembali saya nggak tahu,"sambung Imran. Menurut Imran, program latihan pada latihan perdana itu diberikan oleh Robert, kemudian dijalankan oleh para Asisten pelatih‎. (*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help