2 Pesaing PSM Akan Uji Coba Lawan Selangor FA

Menariknya kedua tim ini mengagendakan uji coba melawan tim yang sama, yakni Selangor FA.

2 Pesaing PSM Akan Uji Coba Lawan Selangor FA
tribun timur/muhammad abdiwan
Gelandang PSM Marc Klok menggiring bola dalamlaga kontra Madura United di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Rabu (30/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dua pesaing PSM di Liga 1, Madura United (MU) dan Persija Jakarta tak ingin sentuhan para pemain mereka menurun selama jeda Liga 1 2018. Sejumlah rangkaian uji coba juga diagendakan kedua klub tersebut.

Menariknya kedua tim ini mengagendakan uji coba melawan tim yang sama, yakni Selangor FA, tak lain tim peserta Liga Super Malaysia.

MU misalnya, akan menjalani rangkaian uji coba dengan menghadapi Deltras Sidoarjo dan klub internal Persebaya Surabaya. Mereka diundang untuk datang ke Stadion Gelora Bangkalan.

Baca: Persiapan Pekan ke-21 Liga 1, Robert Desak Penyerang Sandro Adaptasi Secepatnya, Ini Alasannya!

Baca: Tahu Banyak Tentang Persib Bandung, Bek Hongkong Berdarah Meksiko-Inggris ini Ingin Main di Liga 1

Lalu dilanjutkan dengan mengundang klub asal Malaysia, Selangor FA. "Ada dua agenda uji coba yang disiapkan oleh Madura United selama libur kompetisi ini. Pertama melawan Barito Putera, lalu Selangor FA," kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro seperti dikutip dari website Liga 1.

Persija pun telah menetapkan lawan uji coba mereka. Yaitu melawan Bhayangkara FC dan juga Selangor FA. "Ini bagus buat Persija. Bhayangkara FC tim kuat, kemudian Selangor FA punya reputasi internasional. Ini bagus dan bermanfaat buat Persija," kata Stefano Cugurra alias Teco, pelatih Persija.

Pertandingan uji coba Persija melawan Bhayangkara FC diselenggarakan di Stadion PTIK Jakarta pada 29 Agustus 2018. Sementara pertandingan melawan Selangor FA dilangsungkan pada 4 September 2018, juga di Stadion PTIK.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help