Persiapan Pekan ke-21 Liga 1, Robert Desak Penyerang Sandro Adaptasi Secepatnya, Ini Alasannya!

Adapun tim Ayam Jantan dari Timur, agenda pemain baru berkumpul bersama lalu latihan Senin, 27 Agustus, di Stadion Mattoanging.

Persiapan Pekan ke-21 Liga 1, Robert Desak Penyerang Sandro Adaptasi Secepatnya, Ini Alasannya!
tribun timur/muhammad abdiwan
Penyerang anyar PSM Alessandro Ferreira Leonardo alias Sandro saat mengikuti sesi latihan perdana bersama pemain PSM di Stadion Mattoanging, Makassar, Rabu (1/8/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Seluruh rangkaian pertandingan Liga 1 pekan 20 telah rampung pada Senin (13/8) lalu. Ditutup dengan pertandingan PSIS Semarang kontra Bhayangkara FC.

Kini seluruh tim kembali bersiap menyambut pekan ke-21 yang akan digulirkan pada bulan September mendatang. Pemain-pemain mulai dikumpulkan kembali untuk latihan.

Adapun tim Ayam Jantan dari Timur, agenda pemain baru berkumpul bersama lalu latihan pada tanggal 27 Agustus di Stadion Mattoanging.

Baca: PSM Liburkan Pemainnya Selama 2 Pekan, Tim-tim Liga 1 Lainnya Hanya Kasih Waktu Libur Segini?

Baca: Pindah-pindah Lapas, Otak Pembakar 6 Orang di Jl Tinumbu Diusul Pindah ke Penjara Nusakambangan

Baca: Perhatian! Mulai 18 Agustus 2018, Dua Lajur Jl AP Pettarani Ditutup 22 Bulan. Cari Jalan Alternatif

Besar harapan para pecinta PSM agar tim ini masuk lagi ke posisi lima besar. Maklum, sekarang PSM harus puas sementara berada di posisi keenam, hal ini tak lepas dari hasil minor dalam empat laga terakhir.

Tentu saja jika ingin masuk dalam jalur perebutan gelar juara, PSM harus menorehkan hasil positif mulai pekan ke-21 dan seterusnya.

Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi skuat berjuluk Laskar Pinisi tersebut. Terutama bagi striker anyar, Alessandro Ferreira Leonardo alias Sandro.

Penyerang bertinggi 189 cm yang didatangkan awal putaran kedua itu masih belum menunjukkan kualitasnya sejauh ini.

Dua Kali Tampil

Sudah dua kali tampil, ketika PSM melawan Perseru Serui dan Persela Lamongan. Sandro belum mencetak gol dalam dua yang berakhir dngan skor imbang.

Halaman
123
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved