Cegah Kecelakan Lalulintas saat Iduladha, Polres Maros Sebar Spanduk Imbauan

Spanduk tersebut disebar di lokasi keramaian dan rawan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas

Cegah Kecelakan Lalulintas saat Iduladha, Polres Maros Sebar Spanduk Imbauan
Kanit Laka Polres Maros, Ipda Muh Arsyad memasang spanduk imbauan di area hutan kota atau PTB Turikale. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Unit Laka Sat Lantas Polres Maros menyebar beberapa spanduk imbauan kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati saat berkendara, Selasa (21/8/2018).

Spanduk tersebut disebar di lokasi keramaian dan rawan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas jelang perayaan Iduladha 1439 H.

Kanit Laka Polres Maros, Ipda Muh Arsyad mengatakan, spanduk tersebut dipasang di Tambua, jalan Poros Maros-Pangkep, Jalan Poros Maros-Bone, Taman Kota Maros atau kawasan kuliner PTB, dan samping Traffic Light, depan BRI Turikale.

"Kami sebar spanduk yang berpesan supaya pengendara berhati-hati. Jangan sampai ada yang kecelakaan, sehingga merugikan diri sendiri dan orang lain," kata Arsyad.

Polres Maros ingin, pengendara yang melintas bisa selamat sampai ke tempat tujuan. Jika kecelakaan, kemungkinan korbannya tidak bisa salat Iduladha.

Hal tersebut dilakukan oleh Polres Maros, untuk mencegah dan memastikan keamanan pengendara. Hal tersebut juga sebagai bentuk pelayanan maksimal polisi kepada warga.

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help