Usai Ribut Ngaku Dicurangi Wasit, Persib Bandung & Mario Gomez Bakal Dapat Kado Manis Ini

Usai Ribut Ngaku Dicurangi Wasit, Persib Bandung Bakal Dapat Kado Manis Ini

Usai Ribut Ngaku Dicurangi Wasit, Persib Bandung & Mario Gomez Bakal Dapat Kado Manis Ini
Usai Ribut Ngaku Dicurangi Wasit, Persib Bandung & Mario Gomez Bakal Dapat Kado Manis Ini 

TRIBUN-TIMUR.COM - Usai Ribut Ngaku Dicurangi Wasit, Persib Bandung Bakal Dapat Kado Manis Ini

Kabar gembira datang dari tim sepakbola Persib Bandung. Kini asal kota Bandung ini kokoh di puncak klaseen Liga 1 Indonesia.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, mengatakan, tak lama lagi Persib Bandung bakal memiliki kawasan olahraga seperti yang inginkan pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.

Kawasan olahraga berstandar internasional itu akan dibangun dilahan seluas 10 hektare, tak jauh dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Nantinya, kata Teddy, kawasan olahraga dengan fasilitas komplet itu tak hanya mendukung kebutuhan tim, namun akan dibuka untuk umum.

Pemain Persib Bandung
Pemain Persib Bandung ()

Baca: Lewat Kolaborasi Pentas Seni, Pemuda Ini Sukses Gaungkan Penyambutan HUT ke-73 RI di Pinrang

Baca: VIDEO: Lihat, Joroknya Toilet Bagian Depan Stadion Andi Mappe Pangkep

Baca: Jokowi-Maruf Amin vs Prabowo-Sandi, Ini Sikap Ustadz Abdul Somad dan Felix Siauw

Dikatakan Teddy, kemungkinan nanti lahannya akan terus diperluas tergantung dengan kebutuhan tim, agar seluruh aktivitas Persib nantinya akan terpusat di kawasan tersebut.

"Kami juga punya keinginan kelola GBLA, kami sudah punya rencana. Di sekeliling GBLA akan kami komersilkan. Nanti ada museum dan tur stadion. Jadi orang beli tiket bisa ke museum dulu, ada tour guide juga. Bisa tur stadion ke ruang ganti pemain. Ada manajemen sendiri untuk mengelola stadion, kalau kami kelola bisa memberikan hal positif untuk pemerintah," ujar Teddy, saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, belum lama ini. (TribunJabar)

Persib Bandung Ditekuk Mitra Kukar, Mengapa Mario Gomez Curiga Ada Wasit Titipan dari PSSI?

Gol semata wayang Bayu Pradana, memanfaatkan bola mati di menit 86, menjadi mimpi buruk bagi Persib Bandung saat tandang ke markas Mitra Kukar, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-20, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (10/8/2018).

Tuan rumah Mitra Kukar menjadi tim kelima yang mampu mengalahkan Persib Bandung. Namun, kekalahan 1-0 dari tim berjuluk Naga Mekes itu tak berdampak pada posisi Maung Bandun di puncak klasemen sementara dengan 35 poin. 

Halaman
1234
Editor: Rasni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help