FISIP Unsa Makassar Jajaki Kerja Sama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pangkep

Pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam mendukung Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangkep.

FISIP Unsa Makassar Jajaki Kerja Sama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pangkep
citizen reporter
Perwakilan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar tatap muka dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Senin (13/8/2018). 

Laporan Citizen Reporter

Muh Ma'ruf
Alumni Sosiologi Fisip Unsa Makassar

FAKULTAS Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar tatap muka dan menjajaki kerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep).

Pembahasan kerja sama tersebut diadakan di Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Senin (13/8/2018).

Pada kesempatan itu Dekan FISIP Unsa, Dr Muhammad Yahya diterima langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata, Ahmad.

Adapun bentuk kerja sama yang akan dilakukan yakni pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam mendukung Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangkep.

Ini juga sebagai tindak lanjut kerja sama yang dilakukan sebelumnya antara Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Provinsi dengan rektor Unsa.

Penjajakan kerja sama ini diinisiasi oleh Kepala Laboratorium Administrasi dan Kebijakan Publik Fisip Unsa Makassar, Ahmad Syaekhu.

Turut hadir pada kesempatan itu, Kabid Pengembangan SDM, Andi Waris, Kabid Ekonomi Kreatif, Rafiuddin Jalil. Selain itu hadir juga Ketua Prodi Sosiologi, Dr Adi Sumandiyar.

Dengan adanya kerja sama ini diharapkan dapat saling memberi keuntungan antara Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dengan Univeristas Sawerigading.(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help