Simak 8 Daerah Usul Jumlah Formasi CPNS 2018, Minat di Provinsi Ini? Berikut Kuota Usulannya

Berikut ini daftar formasi dari beberapa kabupaten/kota di Sulsel. Mayoritas mengusul guru dan tenaga kesehatan

Simak 8 Daerah Usul Jumlah Formasi CPNS 2018, Minat di Provinsi Ini? Berikut Kuota Usulannya
CPNS 2018 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Saldi Irawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sejumlah daerah di Sulsel sudah mengajukan formasi atau kuota pada penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018.

Ada lima kabupaten yang dirangkum Tribun-Timur.com, telah mengusulkan formasi CPNS ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB).

Baca: Pendaftaran CPNS 2018 Agustus Ini, Awas Jangan Ulangi 3 Kesalahan CPNS 2017 Berikut

Baca: Akhirnya Menteri PAN & RB Bahas Pendaftaran CPNS 2018, Tetap Agustus Ini Siapkan Berkas Sekarang

Berikut ini daftar formasi dari beberapa kabupaten/kota di Sulsel. Mayoritas mengusul guru dan tenaga kesehatan. Ada yang jumlahnya sampai ribuan hingga yang cuma ratusan saja.

1. Kota Parepare

Pemerintah Kota Parepare mengajukan 426 formasi CPNS ke Kemenpan RB. Dari ratusan formasi tersebut paling banyak tenaga pendidik yakni sebanyak 184 orang tenaga teknis 157 orang sedangkan tenaga kesehatan 95 orang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Parepare, Laeteng, Senin (6/8/2018), menuturkan pihaknya masih sementara menunggu surat dari Kemenpan RB.

"Kita masih menunggu surat dari Kemenpan terkait jumlah formasi yang disetujui," jelas Laeteng dikonfirmasi Tribun-timur.com.

Sebenarnya, kata Laeteng, surat dari Kemenpan ditunggu bulan lalu tetapi belum ada. "Bulan ini kita tunggu lagi suratnya," ungkap Laeteng.

2. Kabupaten Gowa

Halaman
1234
Penulis: Saldy
Editor: Arif Fuddin Usman
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help