PSM Makassar

Mau Nonton PSM Tapi Kehabisan Tiket? Tenang, Bayar Rp 5 Ribu dan Nikmati Fasilitas Ini

Bagi yang tidak mendapatkan tiket masuk nonton pertandingan dapat menyaksikan melalui layar nobar.

Mau Nonton PSM Tapi Kehabisan Tiket? Tenang, Bayar Rp 5 Ribu dan Nikmati Fasilitas Ini
Handover
Kelompok Suporter PSM Makassar, Red Gank menggelar diskusi seputar kesiapan PSM Makassar mengarungi Liga 1 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kehadiran kelompok suporter dan seluruh penggemar PSM Makassar menyaksikan tim kesayangannya bertanding dikandang menjadi energi tersendiri bagi tim. Kontribusi yang selama ini ditunjukkan oleh seluruh pencinta PSM Makassar sangat diapresiasi oleh manajemen.

"Kami sangat mengapreasi dukungan dan kontribusi yang diberikan seluruh pendukung PSM Makassar selama ini kepada tim dan klub," ujar Sekretaris PSM, Andi Widya Syadzwina, Jumat (3/8/2018).

Dikatakan, kecintaan para pendukung PSM tidak akan ada habisnya. Karena itu manajemen membuka ruang lebih luas agar seluruh pencinta PSM dapat berkontribusi lebih banyak lagi didalam membantu tim dan klub dalam berkembang menjadi lebih profesional lagi.

Baca: Demi Semangati PSM Makassar, Suporter Fanatik Terbang ke Magelang

Baca: Setelah Bertemu Suporter, Manajemen PSM Akan Lakukan Hal Ini! Terkait Stadion Mattoanging

"Manajemen PSM akan merealisasikan beberapa hal yang telah direncanakan sebelumnya yaitu menggelar event konser di halaman stadion khususnya disetiap laga home, menggelar nobar di halaman stadion bagi pendukung setia PSM yang tidak mendapatkan tiket masuk nonton, dan mengatur pedagang yang berjualan di sekitar stadion agar tampak lebih tertata dan bersih" jelas Wina.

Agar dapat berkontribusi langsung ke PSM, bagi yang tidak mendapatkan tiket masuk nonton pertandingan, dapat menyaksikan melalui layar nobar dan dihibur dengan konser musik serta gimmick berhadiah dari panitia.

Namun panitia akan memungut biaya Rp 5 ribu. Bagi yang memiliki tiket masuk tentu saja bebas menikmati fasilitas yang disediakan. Untuk pertandingan PSM kontra Perseru akan diramaikan artis ibu kota Fadly Padi dan band lokal Sun Andrea.

"Manajemen juga akan segera meluncurkan kartu PSM Fans Club. Dengan menjadi member PSM Fans Club, pencinta PSM diseluruh Indonesia bahkan dunia akan mendapatkan kemudahan-kemudahan serta menikmati fasilitas yang akan diberikan nantinya" tuturnya.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help