Setelah Bertemu Suporter, Manajemen PSM Akan Lakukan Hal Ini! Terkait Stadion Mattoanging

Pertemuan itu mendiskusikan permasalahan PSM menggelar laga kandang malam hari di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta.

Setelah Bertemu Suporter, Manajemen PSM Akan Lakukan Hal Ini! Terkait Stadion Mattoanging - 20180720-psm1_20180721_020237.jpg
tribun timur/ilham mulyawan
CEO PT PSM Munafri Arifuddin berfoto bersama perwakilan kelompok suporter PSM setelah diskusi di sebuah warkop di Jl Hertasning, Makassar, Jumat (20/7/2018) sore.
Setelah Bertemu Suporter, Manajemen PSM Akan Lakukan Hal Ini! Terkait Stadion Mattoanging - 20180720_psm1_20180721_020424.jpg
handover
CEO PT PSM Munafri Arifuddin berfoto bersama perwakilan kelompok suporter PSM setelah diskusi di sebuah warkop di Jl Hertasning, Makassar, Jumat (20/7/2018) sore.
Setelah Bertemu Suporter, Manajemen PSM Akan Lakukan Hal Ini! Terkait Stadion Mattoanging - 20180720_psm2_20180721_020321.jpg
tribun timur/ilham mulyawan
CEO PT PSM Munafri Arifuddin berfoto bersama perwakilan kelompok suporter Macz Man, KVS, Laskar Ayam Jantan, dan Red Gank diskusi di sebuah warkop di Jl Hertasning, Makassar, Jumat (20/7/2018) sore.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Chief Executive Officer (CEO) PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM), Munafri Arifuddin menemui suporter di sebuah warkop di Jl Hertasning, Makassar, Jumat (20/7/2018) sore.

Pertemuan tersebut untuk mendiskusikan bersama permasalahan PSM menggelar laga kandang malam hari di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta.

Diskusi tersebut adalah jawaban manajemen atas permintaan suporter beberapa waktu lalu. Suporter mendesak manajemen untuk mencari solusi agar tim ini bisa bermain di Makassar saat malam hari.

Baca: Tanpa Shahar, Manajemen Optimistis dengan Skuat Sekarang, 20 Pemain Berangkat ke Medan

Baca: 7 Siswa Athirah Cetak Prestasi Internasional, Termasuk di Olimpiade Matematika! Ini Tipsnya?

Kepada suporter, Munafri menjelaskan kalau pihaknya juga tidak ingin PSM bermain di luar Makassar. Ini terkait regulasi PT Liga Indonesia Baru yang hars dipatuhi.

Masih ada waktu dua bulan sebelum Tim berjuluk Laskar Pinisi ini kembali memainkan laga kandang malam hari.

Waktu dua bulan ini akan dimanfaatkan sepenuhnya oleh manajemen PT PSM dengan membenahi dan terus memperbaiki penerangan sampai mencapai standar angka 800 lux.

"Sesuai regulasi. Kita maksimalkan besaran lux kemudian memanggil tim ahli untuk menitikfokuskan penerangan ke tengah lapangan,” kata Munafri.

Baca: Pasif di Bursa Transfer, Bagaimana Masa Depan Bruce Djite? Begini Kata CEO PT PSM

Baca: Putaran 2, PSM Makassar Terancam Mainkan 3 Laga Kandang Usiran, Ini Permintaan Suporter?

“Nanti setelah semua beres barulah kita memanggil kembali tim verifikasi (PT LIB) untuk memeriksa penerangan tersebut," ungkapnya.

Beri Masukan

Halaman
123
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help