Tarian Rakyat Latvia Pukau Warga Polman di Pembukaan PIFAF 2018

Dance tersebut ditampilkan dalam gerakan yang dinamis dan enegic para remaja yang didominasi mahasiswa.

Tarian Rakyat Latvia Pukau Warga Polman di Pembukaan PIFAF 2018
nurhadi/tribunsulbar.com
Delegasi kesenian asal negara Latvia menampilkan dansa khas negaranya di acara karnaval budaya dalam rangka pembukaan pembukaan Polewali Mandar Internasional Folk and Art Festival (PIFAF) 2018, di Stadion S Mengga, Kacamatan Polewali, Rabu (1/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, POLEWALI - Delegasi kesenian asal negara Latvia menampilkan dansa khas negaranya di acara karnaval budaya dalam rangka pembukaan pembukaan Polewali Mandar Internasional Folk and Art Festival (PIFAF) 2018, di Stadion S Mengga, Kacamatan Polewali, Rabu (1/8/2018).

Dance tersebut ditampilkan sebanyak 12 orang remaja, masing-masing enam remaja laki-laki dan enam remaja perempuan. Mereka nemampilkan dance rakyat Latvia dengan judul of joy atau tarian suka cita.

Narator dance tersebut menyebutkan, secara umum, dance ini menggambarkan tentang keceriaan atau kegembiraan muda-mudi Latvia yang akan menikah atau menemukan kekasih hatinya.

Dance tersebut ditampilkan dalam gerakan yang dinamis dan enegic para remaja yang didominasi mahasiswa.

Penampilan dance tersebut memukau atau mendapat tepuk tangan yang meriah dari para pejabatan dan ribuan warga Polman yang hadir memadati Stadion S Mengga.

Penampilan dance tersebut, rencananya juga akan ditampilkan pada 3 Agustus 2018 di area parkir gedung Assamalewuang Majene, sebagai kado ulang tahun Majene dari Kabupaten Polman.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved