Kasihan, Bayi Ditemukan di Semak dengan Banyak Bekas Gigitan Nyamuk, Dirawat di Sini!

Dan kondisi badannya penuh dengan bintik merah karena bekas gigitan nyamuk.

Kasihan, Bayi Ditemukan di Semak dengan Banyak Bekas Gigitan Nyamuk, Dirawat di Sini! - 20170731_bayi_20180801_024348.jpg
tribun timur/darul amri
Dokter Puskesmas Tamalanrea, Makassar dr Rahmawati menggendong bayi yang ditemukan di pos keamanan perumahan di Tamalanrea, Selasa (31/8/2018). Bayi bernama Citra Dg Tallasa itu dirawat di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tamalanrea, di Jl Kesejahteraan Blok B, Kompleks BTP, Makassar.
Kasihan, Bayi Ditemukan di Semak dengan Banyak Bekas Gigitan Nyamuk, Dirawat di Sini! - 20180731_bayi_20180801_024814.jpg
tribun timur/darul amri
Dokter Puskesmas Tamalanrea dr Rahmawati menggendong bayi yang ditemukan di pos keamanan perumahan di Tamalanrea, Selasa (31/8/2018). Bayi bernama Citra Dg Tallasa itu dirawat di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tamalanrea, di Jl Kesejahteraan Blok B, Kompleks BTP, Makassar.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sungguh kasihan nasib bayi ini. Ditemukan di sela semak-semak di dekat sebuah Pos Keamanan di sebuah perumahan yang tengah dibangun di Middle Ring Road, Tamalanrea, Kota Makassar, Sulsel, Selasa (31/7/2018).

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan petugas security perumahan tersebut dengan kondisi hanya dibalut kain sarung.

Baca: Mau Nikah Gratis dan Dibuatkan Acara? Yuk Simak yang Dilakukan Komunitas Berbagi Bahagia!

Baca: Hanya Imbang 1-1 dengan PSIS, CEO PSM Mengaku Kecewa, Faktanya Kondisi Ini Sudah 4 Kali Terjadi

Bayi itu ditemukan sehat dan normal. Dan kondisi badannya penuh dengan bintik merah karena bekas gigitan nyamuk. 

Staf Puskesmas Tamalanrea menggendong bayi perempuan yang ditemukan di dekat posko sekuriti Tallasa City
Staf Puskesmas Tamalanrea menggendong bayi perempuan yang ditemukan di dekat posko sekuriti Tallasa City (DARUL AMRI)

Bayi dengan berat 2,5 Kilogram (Kg) dan panjang 43 Centimeter (Cm) ini, ditemukan oleh petugas keamanan perumahan tersebut.

Setelah ditemukan, bayi merah itu dirawat di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tamalanrea, di Jl Kesejahteraan Blok B, Kompleks BTP, Makassar.

Dokter Puskesmas Tamalanrea, Makassar dr Rahmawati mengatakan bayi tersebut saat ini dirawat di ruang perawatan Puskesmas Tamalanrea.

Baca: Hanya Imbang 1-1 dengan PSIS, CEO PSM Mengaku Kecewa, Faktanya Kondisi Ini Sudah 4 Kali Terjadi

Baca: Sudah Cukup Bruce Djite! Saatnya PSM Punya Penyerang Baru di Putaran Kedua? Siapa Penggantinya?

“Saat ditemukan kondisi bayi ini sehat dan normal, walau badannya ada bintik-bintik merah,” ujarnya saat ditemui wartawan Tribun-Tmur.com, Selasa (31/7/2018).

"Saat ditemukan memang ada sarung kain dipakai, tapi ini bintik merah karena semalaman di semak-semak, mungkin digigit nyamuk," jelas Rahmawati.

Terbungkus Sarung

Halaman
12
Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help