Sehari Bersama Ratusan Anak, Bupati Gowa Adnan Purichta: Bermimpilah Setinggi Mungkin

Kegiatan ini dalam rangka Peringatan Hari Anak Nasional 2018 Tingkat Kabupaten, Senin (30/7/2018).

Sehari Bersama Ratusan Anak, Bupati Gowa Adnan Purichta: Bermimpilah Setinggi Mungkin
TRIBUN TIMUR/WAODE NURMIN
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan hadir di tengah-tengah ratusan anak di Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa dalam rangka Peringatan Hari Anak Nasional 2018 Tingkat Kabupaten, Senin (30/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA- Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan hadir di tengah-tengah ratusan anak di Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa dalam rangka Peringatan Hari Anak Nasional 2018 Tingkat Kabupaten, Senin (30/7/2018).

Dalam dialog publik yang mengangkat tema Lindungi Anak Dari Kekerasan, Bullying dan Perkawinan Usia Anak, Adnan mengajak anak-anak untuk bermimpi lebih tinggi.

"Bermimpilah setinggi mungkin, nanti takdir yang menentukan dari Allah SWT. Saya menargetkan akan menjadi doktor sebelum usia 35 tahun. Saat ini usia saya 32 tahun, dan dalam dua tahun lagi Insya Allah gelar doktor bisa saya dapatkan," katanya disambut ucapan Amin dari anak-anak yang hadir.

Acara ini juga dihadiri Bunda Paud Gowa Priska Paramita Adnan, Forum Anak Gowa, LBH Asosiasi Perempuan Indonesia Untuk Keadilan (Apik), Forkopimda dan yang mewakili.

Dilanjutkan dialog publik dengan tanya jawab antara anak dengan Bupati Gowa.

Sebelum berakhir, Bupati Gowa menyerahkan hadiah kepada tiga juara lomba esay pernikahan usia dini. Kemudian senam kekerasan three ends bersama.

Terakhir, Bupati Gowa diajak bermain salah satu permainan tradisional Asing bersama pimpinan SKPD lainnya. (*)

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help