Preview PSIS Vs PSM, Giliran Wiljan Pluim Absen Bermain! Sebaliknya Gelandang Jangkar Ini Bakal Main

Dan persoalan kedua soal akumulasi, harus kembali dialami PSM jelang melakoni pertandingan melawan PSIS Semarang.

Preview PSIS Vs PSM, Giliran Wiljan Pluim Absen Bermain! Sebaliknya Gelandang Jangkar Ini Bakal Main
tribun timur/muhammad abdiwan
Bek Madura United Fabio Beltrame Da Rosa berusaha memblok tendangan Playmaker PSM Wiljan Pluim dalma laga lanjutan LIga 1 di Stadion Mattoanging, Makassar, Rabu (30/5/2018). PSM bakal kehilangan Pluim saat laga kontra PSIS Semarang 30 Juli nanti 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ada saja gangguan PSM Makassar jelang menghadapi lawannya di beberapa pertandingan terakhir di Liga 1.

Kalau bukan soal Stadion Mattoanging yang dinilai belum layak, ada juga masalah akumulasi pemain yang tak bisa bertanding.

Dan persoalan kedua soal akumulasi, harus kembali dialami PSM jelang melakoni pertandingan perdana putaran kedua Liga 1 2018 melawan PSIS Semarang.

Pada laga yang sedianya akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin 30 Juli 2018, PSM dipastikan tak diperkuat salah satu pemain asingnya.

Baca: Resmi Gabung PSM, Kiper Imam Arif Senang Dapat Keluarga Baru, Apakah Dibawa Lawan PSIS?

Baca: Jelang PSIS Vs PSM, Bukan Hanya Penjaga Gawang dan Penyerang, Ini Evaluasi yang Dilakukan Tim?

PSM tak bisa memainkan gelandang andalannya Wiljan Pluim pada pertandingan nanti. Pemain asal Belanda itu mesti menjalani akumulasi kartu kuning.

Pluim menerima kartu kuning kelimanya saat PSM meladeni PSMS Medan. Pada menit 70, dia melakukan pelanggaran keras terhadap Kapten PSMS Legimin Raharjo.

Sebuah Kerugian

Kehilangan Pluim tentu merugikan skuat asuhan Robert Rene Alberts. Karena selama ini dia merupakan pengatur serangan tim.

Di saat Pluim tidak bisa dimainkan, PSM kembali diperkuat oleh Marc Anthony Klok yang sudah bebas dari hukuman akumulasi kartu. Dia akan jadi andalan Rene Alberts melawan PSIS.

Halaman
1234
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved