Danny Pomanto Minta Camat Tata PKL Layaknya 'Kanre Rong'

Selain itu, Kanre Rong yang bertempat di Karebosi juga didukung fasilitas Wifi gratis yang bisa dinikmati masyarakat.

Danny Pomanto Minta Camat Tata PKL Layaknya 'Kanre Rong'
HANDOVER
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto memimpin rapat koordinasi terkait pedagang kaki lima dan perkembangan lomba kelurahan terpadu, Rabu (11/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribune Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto memimpin rapat koordinasi terkait pedagang kaki lima dan perkembangan lomba kelurahan terpadu, Rabu (11/7/2018).

Dalam rapat koordinasi ini juga dihadiri oleh asisten II, sekretaris daerah Kota Makassar, SKPD terkait, dan camat terkait.

Rapat terkait pedagang kaki lima membahas tagline PKL yang bertajuk “Kanre Rong", di mana akan dihadirkan 36 varian menu makanan dan minuman yang akan disajikan.

Selain itu, Kanre Rong yang bertempat di Karebosi juga didukung fasilitas Wifi gratis yang bisa dinikmati masyarakat.

Baca: Periksa Danny Pomanto, Bawaslu Sulsel Ajukan 20 Pertanyaan

Danny juga berpesan agar setiap kacamatan dapat menata PKL-nya, layaknya PKL Kanre Rong.

“Varian makanan, minuman, serta jajanan tradisional yang dihadirkan merupakan menu istimewa dan ikon kuliner Makassar," ujar Danny.

Danny mengharapkan, PKL ini juga dapat melibatkan UMKM binaan yang ada di setiap kecamatan, agar semua elemen dapat berpartisipasi dalam Kanre Rong.

"Kalau bisa UMKM binaan di setiap kecamatan dilibatkan nantinya di sana, agar semua masyarakat bisa merasakan manfaat kehadiran Kanre Ring,” ucap Danny.(*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help