Pilgub Sulsel

Pilgub Sulsel - Tim Prof Andalan Tetap Kawal Rekapitulasi Suara

Tim hukum Prof Andalan saat ini masih sibuk mengawal suara Prof Andalan ditingkat rekapitulasi KPU kabupaten dan kota di Sulsel.

Pilgub Sulsel - Tim Prof Andalan Tetap Kawal Rekapitulasi Suara
handover
Ketua Timses Prof Andalan, Taufik Fachruddin. Tim hukum Prof Andalan saat ini masih sibuk mengawal suara Prof Andalan ditingkat rekapitulasi KPU kabupaten dan kota di Sulsel. 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Timses Prof Andalan, rupanya belum rehat. Meski Cagub Sulsel nomor urut 3 HM Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) saat ini telah diunggulkan oleh sejumlah tim survei sebagai pemenang, namun mereka rupanya masih berjuang.

Ketua Timses Prof Andalan, Taufik Fachruddin mengatakan tim hukum Prof Andalan saat ini masih sibuk mengawal suara Prof Andalan ditingkat rekapitulasi KPU kabupaten dan kota di Sulsel.

Hal ini menunrutnya untuk mengantisipasi terjadinya kecurangan yang dilakukan oleh oknum yang tidak netral dalam proses pesta demokrasi ini.

Taufik menyebutkan tim hukum Prof Andalan diantaranya Husain Junaid tim hukum yang dihadirkan PDI Perjuangan, Nandar asal PAN, Iksan asal PKS, Walina PDI Perjuangan, dan sejumlah kuasa hukum dari internal.

"Insya Allah, suara Prof Andalan aman. Kami yakini Prof Andalan keluar sebagai pemenang Pilgub Sulsel 2018," ujar Taufik.

Ia berharap pelaksanaan pesta demokrasi di Sulsel bisa berjalan lancar, berkualitas dan berkarakter.

Tak lepas dari itu, seluruh pihak mengharapkan penegak hukum untuk menindak oknum yang coba ingin membuat rusuh jelang penetapan pemenang Pilkada oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) . (*)

Penulis: Saldy
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help