Red Gank Santuni Korban Kebakaran di Sidrap

Insiden kebakaran yang terjadi hari Selasa (12/6/2018) lalu sekitar pukul 09.00 Wita langsung di respon oleh Suporter PSM Red Gank Zona Sidrap

Red Gank Santuni Korban Kebakaran di Sidrap
HANDOVER
Kepedulian terhadap korban bencana kebakaran kembali ditunjukkan oleh Suporter Red Gank Zona Sidrap.

Laporan wartawan Tribun timur Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSAR - Kepedulian terhadap korban bencana kebakaran kembali ditunjukkan oleh Suporter Red Gank Zona Sidrap.

Bersama dengan Sekjen Red Gank Indonesia Sadat RG, Koordinator Red Gank Nona, beberapa anggota Red Gank Zona Sidrap menyambangi keluarga Mahmude.

Dia adalah korban kebakaran di desa Allakuang, kecamatan Marintengngae, Sidenreng Rappang, Rabu (13/6/2018).

Insiden kebakaran yang terjadi hari Selasa (12/6/2018) lalu sekitar pukul 09.00 Wita langsung di respon oleh Suporter PSM Red Gank Zona Sidrap dengan melakukan penggalangan dana di sekitar Tugu Tani Kabupaten Sidrap.

Baca: Warga Sidrap Padati Kediaman Rusdi Masse, Ada Apa Yah?

Anggota Red Gank Zona Sidrap berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 4.045.000, sudah termasuk sumbangan dari anggota Red Gank ditambah dengan beberapa makanan bahan pokok dan pakaian bekas.

Kemudian diserahkan kepada mereka yang membutuhkan.

Pjs Ketua Red Gank Zona Sidrap M Syawir menyerahkan sumbangan tersebut dan langsung diterima oleh Mahmude suami dari Ibu Hj Suna di lokasi kebakaran.

"Terima kasih dik atas sumbangannya dan semoga apa yang adik-adki berikan kepada keluarga kami dilipat gandakan oleh Allah SWT. Amin" kata petani dan peternak sapi itu. (Mik)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help