Ramadan Berbagi, Istri Deng Ical Ajak Anak Yatim Main di Time Zone

Lebih dari 100 anak yatim berkumpul mendengarkan ceramah dan berbuka puasa serta salat magrib bersama

Ramadan Berbagi, Istri Deng Ical Ajak Anak Yatim Main di Time Zone - deng-ical_20180611_024617.jpg
abdiwan/tribuntimur.com
Istri Wakil Wali Kota Makassar, Mellia Fersini, berbagi dengan anak yatim di Time Zone, Mal Panakukang, Makassar, Minggu (10/6).
Ramadan Berbagi, Istri Deng Ical Ajak Anak Yatim Main di Time Zone - deng-ical_20180611_024518.jpg
abdiwan/tribuntimur.com
Istri Wakil Wali Kota Makassar, Mellia Fersini, berbagi dengan anak yatim di Time Zone, Mal Panakukang, Makassar, Minggu (10/6).

TRIBUV-TIMUR.COM, MAKASSAR - Istri Wakil Wali Kota Makassar, Mellia Fersini, berbagi dengan anak yatim di Time Zone, Mal Panakukang, Makassar, Minggu (10/6).

Lebih dari 100 anak yatim berkumpul mendengarkan ceramah dan berbuka puasa serta salat magrib bersama Wakil Ketua Penggerak Tim PKK, Mellia Fersini.

Bukan hanya istri Deng Ical, ketiga anak Deng Ical Mahadewi Arsy Az-Zahra Putrizal, Mahadewa Al-Faruqi Ibnu Rizal dan Mahadeenah Al Farabby Ibnu Rizal juga terlihat penuh keceriaan berbaur bersama anak yatim piatu.

Kegiatan serupa telah menjadi agenda tahunan dari PMI Kota Makassar bekerja sama dengan pihak Time Zone untuk berbagi kebahagiaan.

Baca: Pasar Pabaeng-baeng Sepi, Pedagang Mengeluh ke Deng Ical

"Kegiatan ini merupakan inisiasi dari Ketua PMI Kota Makassar, Syamsu Rizal MI, dan telah menjadi agenda rutin setiap tahunnya, dan kali ini dihadirkan oleh anak yatim dari kecamatan Ujung Tanah dan Kecamatan Rappocini," ujar Wakil Ketua PMI Kota Makassar, Abdul Gafur.

Sebelum berbuka puasa bersama, anak anak yatim terlihat seru bermain bersama Wakil Wali Kota Makassar, Deng Ical, di arena time zone.(*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved