Home »

Maros

NH Aziz

Ketua TPP: Mari Wujudkan Sulsel Baru Bersama NH-Aziz

Dalam acara kampanye dialogis sekaligus temu tokoh tersebut, Sabriati tidak sebatas memaparkan gagasan dan program NH-Aziz.

Ketua TPP: Mari Wujudkan Sulsel Baru Bersama NH-Aziz
HANDOVER
Ketua Tim Perempuan Pejuang (TPP) Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Sabriati Aziz, bersama jajaran pengurusnya menyapa warga Batangase, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Minggu (10/6/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Tim Perempuan Pejuang (TPP) Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Sabriati Aziz, bersama jajaran pengurusnya menyapa warga Batangase, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Minggu (10/6/2018).

Ratusan masyarakat setempat hadir dan antusias mengikuti pemaparan program NH-Aziz yang dipusatkan di rumah Koordinator TPP Maros, Salma.

Dalam acara kampanye dialogis sekaligus temu tokoh tersebut, Sabriati tidak sebatas memaparkan gagasan dan program NH-Aziz.

Ia juga memberikan pencerahan demokrasi dengan mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya untuk kehidupan demokrasi yang lebih baik.

NH-Aziz sendiri dijamin merupakan pilihan terbaik untuk Sulsel Baru. Sulsel yang lebih sejahtera dan berkeadilan.

"Kita semua mempunyai tanggungjawab dalam mewujudkan Sulsel Baru. Sulsel yang lebih baik, untuk itu caranya ya pilih NH-Aziz. Cita-cita besar mereka berdua agar masyarakat Sulsel maju, mandiri, sejatera, dan religius tidak akan terwujud jika kita semua dia, maksudnya tidak memilih NH-Aziz," ucap dia, Minggu (10/6).

"Olehnya itu, mari menyatukan dukungan, sama-samaki mewujudkan Sulsel Baru bersama NH-Aziz. Lihat sendiri kan gagasan dan programnya sangatlah pro-rakyat," sambung Sabriati.

Pemaparan Sabriati mendapatkan respons positif dari masyatakat setempat.

Masyarakat Maros, khususnya di wilayah Batangase pun menyatakan soliditasnya untuk memenangkan NH-Aziz.

Publik semakin menyadari bahwa program-program dari pasangan nasionalis-religius itu sejatinya merupakan solusi atas permasalahan mendasar hidup mereka selama ini.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help