Pilgub Sulsel 2018

Nurdin Abdullah Buka Puasa Bareng Warga Luwu Utara

Pasangan Andi Sudirman Sulaiman duduk berdampingan dengan Bupati Luwu Utara peripde 2010-2015 Arifin Junaidi.

Nurdin Abdullah Buka Puasa Bareng Warga Luwu Utara
chalik/tribunlutra.com
Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, menghadiri acara buka puasa di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (9/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, menghadiri acara buka puasa di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (9/6/2018).

Acara buka puasa yang dihadiri Nurdin digelar oleh keluarga Andi Abdul Rahim, mantan anggota DPRD sekaligus mantan calon wakil bupati Luwu Utara pada Pilkada 2015.

Bupati Kabupaten Bantaeng dua periode itu tiba di kediaman Andi Rahim dengan memakai kemeja putih, celana hitam, lengkap kopiah.

Pasangan Andi Sudirman Sulaiman duduk berdampingan dengan Bupati Luwu Utara peripde 2010-2015 Arifin Junaidi.

Baca: Blusukan di Pasar Sabang Luwu Utara, Nurdin Abdullah Dipanggil Gubernur

Nurdin hadir memenuhi undangan Andi Rahim yang juga merupakan pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), salah satu partai pengusung pasangan NA-ASS di Pilgub Sulsel

"Kebetulan beliau ada di Luwu Utara, olehnya itu saya sengaja mengundangnya datang untuk lebih dekat dengan masyarakat," kata Andi Rahim.

Sekitar seribuan orang menghadiri acara itu. Tidak sedikit dari mereka yang memanfaatkan momen ini untuk mengabadikannya dengan foto bareng Nurdin.(*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved